Heboh Pamer Dada, Siskaeee Buat Pengakuan Mencengangkan soal Prostitusi dan Ajakan Pejabat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513078 heboh-pamer-payudara-siskaeee-buat-pengakuan-mencengangkan-soal-prostitusi-dan-ajakan-pejabat-cDGEAj6WUY.jpg Siskaeee dan Gofar Hilman. (Foto: YouTube)

SISKAEEE tengah menjadi perbincangan lantaran sang selebgram terciduk aksi eksibiosinisme di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Jauh sebelum itu, Siskaeee rupanya telah dikenal publik dan pernah membuat pengakuan mencengangkan bersama Gofar Hilman.

Meski kerap muncul dengan konten-konten asusila, Siskaeee mengaku jika dirinya tak pernah melakukan prostitusi online termasuk open BO. Ia bahkan mengaku kasihan dengan orang-orang yang mengalami penipuan atas namanya di media sosial.

Baca Juga: Diciduk Gara-gara Pamer Payudara, Siskaee Sempat Ngaku Tak Terima Open BO

"Nggak lah, Siskaeee nggak open BO dan aku nggak mau," tegas Siskaeee dalam Youtube milik Gofar Hilman.

"Itu banyak banget tuh yang ketipu, kayak ada feed account di Twitter, open grup, line, servis video call, banyak yang ketipu. Kasihan," sambungnya.

Siskaeee menyebut bahwa dirinya memang kerap mendapatkan cukup banyak tawaran open BO dari pria di luar sana. Bahkan dirinya mengatakan bahwa pria -pria tersebut bukan hanya berasal dari kalangan biasa saja, tetapi juga musisi, pengusaha, hingga pejabat.

"Ada nggak dari yang kalangan terkenal nama-namanya? Profesinya apa? Musisi atau apa?," tanya Gofar.

"Ada dong hahaha.. Itu bisa dibilang musisi, karena passionnya di musik. Pemain film iya, pemain sinetron juga iya," papar Siskaeee.

"Pejabat?," tanya Gofar lagi.

"Iya hahaha," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Siskaeee merupakan seorang pembuat konten asusila yang kerap melakukan aksi eksibisionisme. Ia bahkan mengaku memiliki akun di situs Onlyfans dan mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan dari sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini