Rindu, Syakir Daulay Bahagia Bertemu Ameer Azzikra Lewat Mimpi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509890 rindu-syakir-daulay-bahagia-bertemu-ameer-azzikra-lewat-mimpi-cdfQVipmOk.jpg Mendiang Ameer Azzikra. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA - Kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya masih meninggalkan duka mendalam untuk keluarga dan sahabat. Syakir Daulay bahkan secara khusus mengungkapkan rasa rindunya untuk sang sahabat. 

“Hati memang tidak bisa bohong. Sudah coba ditutupin bagaimanapun, tetap saja kangen aku sama kamu Mer," ujar sang aktor seperti dikutip dari unggahannya di Insta Story, pada Selasa (30/11/2021). 

Syakir Daulay dan Ameer Azzikra.

Syakir berterima kasih kepada mendiang karena sudah mampir ke dalam mimpinya. “Terima kasih Mer sudah dihibur lewat mimpi. Sering-sering ya,” kata aktor Lima Penjuru Masjid tersebut menambahkan. 

Kepada awak media, Syakir sempat mengungkapkan, mendiang masih dalam keadaan sehat sepekan sebelum akhirnya berpulang. Sehingga dia berpikir, sahabatnya itu hanya mengalami sakit ringan akibat perubahan cuaca. 

"Pertama kali dengar Ameer sudah enggak ada, ya kaget pastinya. Sekitar 4 hari yang lalu, saya dengar dia sakit. Tapi saya pikir penyakit biasa gitu," ujarnya pada 29 November silam.

Baca juga: Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra

Setelah mendapatkan kabar duka, aktor 19 tahun itu bergegas mendatangi rumah sakit. Di sana, dia sempat mencium kening sahabatnya itu. Menurutnya kebiasan tersebut kerap dilakukan orang saleh kepada kerabatnya yang telah berpulang. 

Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2021, pukul 01.20 WIB. Sebelum meninggal di usia 21 tahun, dia sempat dilarikan ke ICU RS EMC Sentul City, akibat mengalami radang paru dan infeksi liver.*

Baca juga: Baby R Lahir, Rafathar Mau Pensiun Syuting YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini