Jika Kenang dan Tyna Kanna Cerai, Naysilla Mirdad Ingin Hubungan Baik Tetap Terjalin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481624 kenang-dan-tyna-kanna-cerai-naysilla-mirdad-hubungan-baik-harus-tetap-terjalin-GqGyscSVCc.jpg Naysilla Mirdad berharap, hubungan dengan Tyna Kanna tetap terjalin baik meski sudah bercerai. (Foto: Jodie Octora/Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Aktris Naysilla Mirdad memberikan dukungan moril kepada sang kakak, Kenang Mirdad, yang menjalani sidang perceraian dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (5/10/2021). 

Saat mendampingi sang kakak, Naysilla terlihat masih bertegur sapa dengan sang ipar, Tyna Kanna dan Cynthia Riza, sesaat sebelum mediasi dimulai. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu berharap hubungan mereka tetap bisa terjalin dengan baik.

 Naysilla Mirdad temani Kenang Mirdad yang menjalani sidang mediasi di Pengadilan Jaksel, pada 5 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang Tribuana)

“(Meskipun nanti bercerai) kami berharap, hubungan baik dua keluarga tetap bisa terjalin. Harapan kami seperti itu ya,” ujar sang aktris saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021. 

Di lain pihak, Naysilla mengaku, akan terus mendampingi sang kakak selama proses perceraiannya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak hanya dirinya, keluarga besar juga memberikan dukungan untuk bapak dua putri itu. 

Baca juga: Kenang Mirdad Pasrah, Mediasi dengan Tyna Kanna Tak Membuahkan Hasil

Seperti diketahui, Naysila Mirdad berhenti mengikuti akun Instagram Tyna Kanna, setelah isu perselingkuhannya mencuat. Sang influencer dikabarkan terlibat asmara dengan pria yang dikenalnya dari komunitas sepeda.

 Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Usai isu perselingkuhan mencuat, Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerainya atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Dari 12 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini