Share

Hometown Cha Cha Cha Jadi Inspirasi Tata Liem Berkarya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 205 2497807 hometown-cha-cha-cha-jadi-inspirasi-tata-liem-berkarya-gfLHyN9NxK.jpeg Tata Liem (foto: Ist)

JAKARTA - Serial Hometown Cha Cha Cha belakangan viral. Serial tersebut menjadi pilihan tontonan penikmat drama Korea.

Hebohnya Hometown Cha Cha Cha juga turut dirasakan Tata Liem. Serial yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min-a menjadi inspirasinya berkarya.

Baca Juga:

Ditawar Miliran Rupiah, Tata Liem Ungkap Artis yang Sering Diminta Pacaran Settingan

Sudah Berdamai, Tata Liem Singgung Perseteruan dengan Bella Shofie

Tata Liem


"Jadi di pemotretan kali ini aku tampil berbeda. Beberapa kostum terispirasi dari artis Korea idolaku Kim Seon Ho. Sesuai sama lagunya yang judulnya pakai bahasa Korea, stylenya juga mengikuti gaya Korea," kata Tata Liem.

Pemotretan dilakukan dalam rangka perilisan single bertajuk Saranghaeyo. Diakui olehnya, single ini adalah upaya dirinya memuaskan hasrat hobi bernyanyi.

"Di usia sekarang saya hanya mau bikin hidup saya bahagia. Menyanyi ini kan berarti berkarya, melakukan hal positif. Kalau nanti diterima masyarakat itu bonus," jelasnya.

Lagu tersebut membuat dirinya yakin untuk kembali ke dunia tarik suara.

"Kalau dulu kan itu untuk tribute Pak Chossy jadi gak terlalu dipromosikan. Aku akhirnya ketemu Div Ivangkia, dia punya ide untuk bikinin aku lagu. Begitu dikasih aku langsung suka," terang Tata Liem.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini