Share

Mantan Kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512884 mantan-kekasih-laura-anna-gaga-muhammad-resmi-ditahan-H005wYvwRS.jpeg Gaga Muhammad (Foto: Instagram/ @gagamuhammad)

JAKARTA- Selebgram Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad resmi ditahan oleh pihak berwajib. Dia dilaporkan oleh sang mantan kekasih, Laura Anna lantaran diduga menjadi dalang atas insiden kecelakaan pada Desember 2019 .

Kecelakaan tersebut juga membuat Laura Anna mengalami lumpuh akibat Spinal Cord Injury selama sekira dua tahun. Kabar penahanan pria 20 tahun ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Alex Adam Faisal.

Gaga Muhammad

BACA JUGA:

- Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Aldebaran Siapkan Uang RP5 Miliar untuk Bebaskan Andin

- Jadi Lulusan Terbaik, Orang Tua Bangga Prilly Latuconsina Tepati Janji

"Ini kalau di register kami yang kalian tanyakan Gaga nggak ada tapi ada nama Gaung Sabda Alam Muhammad, enggak tahu itu sama atau enggak," kata Alex saat ditemui awak media, Senin (6/12/2021).

"Kalau itu yang kalian tanyakan, Gaung Sabda Alam Muhammad ini perkara pidana tentang lalu lintas," imbuhnya.

Alex menjelaskan Gaga Muhammad didakwa atas pelanggaran tunggal terkait lalu lintas. Pelanggaran tersebut pun diatur dalam Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang terkait lalu lintas dan angkutan jalan.

"Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," ungkapnya.

Alex juga mengungkapkan perkara tersebut telah didaftarkan ke pihak PN Jakarta Timur pada 1 November 2021 lalu.

"Kalau kita lihat di SIPP, bahwa perkara ini dilimpahkan tanggal 21 Oktober 2021 dan didaftarkan Senin tanggal 1 November 2021," ucapnya.

Namun sayang, Alex mengaku belum mengetahui pasti terkait tempat penahanan mantan kekasih Laura Anna ini. Namun demikian, Alex mengatakan sidang lanjutan kasus tersebut akan di gelar besok. Alex juga menyebutkan kasus tersebut tertuang dalam Nomer Perkara 895/Pid.Sus/PN Jkt.Tim.

"Nanti saya konfirmasi, karena masa Pandemi ini sidang kan secara online ya, jadi ada yang ditahan di Polda, di Polres atau di Polsek dan ada yang dititipkan di Rutan (Rumah Tahanan)," kata Alex Adam.

"Menurut jadwal perkara ini nomornya 895/Pid.Sus/PN Jkt.Tim. Besok akan dijadwalkan kembali untuk pemeriksaan saksi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini