Share

Elsa Kecelakaan Mobil hingga Masuk Sungai!

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 598 2512023 elsa-kecelakaan-mobil-hingga-masuk-sungai-L3af6XpZSc.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ELSA harus kembali ke Lapas dengan paksaan dari tempat rehabilitasi. Namun di tengah perjalanan menuju Lapas, Elsa mengalami kecelakaan mobil.

“Gue gak mau balik lagi ke tempat itu,” ucap Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta 4 Desember 2021.

Saat kecelakaan terjadi, Elsa masuk ke Sungai. Bahkan, dia menyebutkan untuk tidak boleh mati terlebih dahulu, mengingat dirinya sedang mengandung seorang bayi.

“Gue gak boleh mati dulu,” kata Elsa.

Lebih lanjut, di belakang posisi mobil polisi, Ricky memang membuntuti. Ricky terkejut dan terkaget melihat mobil polisi yang menabrak, dan langsung mencari posisi Elsa.

“Astaga Elsa. Elsa! Elsa!” ujar Ricky.

Ternyata saat mengikuti kemana kemungkinan Elsa jatuh, Ricky melihat Elsa yang sudah terbawa arus. Sementara itu, Mama Sarah dan Papa Surya juga terkejut melihat kondisi mobil polisi yang membawa Elsa.

 “Pa, itu kan mobil polisi yang bawa Elsa ke Lapas,” ucap Mama Sarah.

“Astagfirullah, Elsa mana?” tanya Papa Surya.

Mama Sarah dan Papa Surya pun langsung menghampiri mobil tersebut sambil mencari Elsa. Saat ada petugas ambulance, Mama Sarah menanyakan dimana keberadaan anaknya yang sedang hamil besar.

“Anak saya di mana, pak lihat ada anak saya perempuan? Dia sedang hamil besar,” kata Mama Sarah.

“Maaf bu, korban tidak ada perempuan,” tutur petugas ambulance.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini