Akankah Rendy Berhasil Selamatkan Aldebaran dari Niat Jahat Irvan?

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 598 2511683 akankah-rendy-berhasil-selamatkan-aldebaran-dari-niat-jahat-irvan-3Ww9WpURCT.jpg Rendy atau Ikbal Fauzi. (Instagram)

RENDY mengejar seseorang yang telah memata-matai Aldebaran dan ternyata orang suruhan Irvan. Selanjutnya, akankah Rendy berhasil menyemalatkan Aldebaran dari bahaya?

Awalnya, karyawan Aldebaran memergoki anak buah Pak Irvan yang tengah menguping pembicaraan Rendy dan bos mereka. Akan tetapi saat ingin ditangkap, anak buah Pak Irvan berhasil melawan dan kabur dari kejaran karyawan Aldebaran. 

Mendengar ada kegaduhan, Aldebaran dan Rendy lantas segera bergegas keluar. Lalu, Rendy pun menawarkan diri untuk mengejar orang mencurigakan itu. 

"Biar saya yang kejar pak," kata Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta 3 Desember 2021.

Rendy pun berhasil menangkap pelaku tersebut. Akan tetapi, setelah mendengar bahwa laki-laki ini diutus oleh Pak Irvan, Rendy pun langsung melepaskannya. 

"Siapa yang nyuruh kamu atau saya patahkan tangan kamu," ujar Rendy. 

"Saya diminta Pak Irvan untuk memastikan bapak tidak ngomong ke Pak Al," kata anak buah Irvan. 

"Pergi!" tutur Rendy. 

Usai melepaskan pelakunya Rendy pun bergegas kembali ke kantor. Dia pun dengan terpaksa berbohong kepada Aldebaran bahwa dirinya tidak menangkap pelaku tersebut. 

"Gimana kamu tangkap pelakunya?" kata Aldebaran. 

"Enggak pak, dia kabur," tutur Rendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini