Share

Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung Adu Akting dalam Let's Start the Defense

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 206 2511325 jung-ryeo-won-dan-lee-kyu-hyung-adu-akting-dalam-let-s-start-the-defense-zhRiCQHkdI.jpg Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung. (Foto: Marie Claire/Hancinema)

SEOUL - Aktris Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung akan adu akting dalam drama Let’s Start the Defense. Diarahkan Kang Min Gu, drama bergenre misteri-legal itu berkisah tentang dua orang pembela umum yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. 

Kasus pembunuhan itu juga melibatkan para lansia kaya raya. Dalam drama ini, Kang Min Gu akan berkolaborasi dengan penulis skenario pendatang baru, Kim Dan. Dia adalah pemenang Excellence Award dari Kontes Cerita Korea. 

Jung Ryeo Won. (Foto: Marie Claire)

Drama ini akan diproduksi oleh Arc Media, rumah produksi di balik drama The King’s Affection. Jung Ryeo Won akan berperan sebagai No Chak Hee, pengacara dengan tingkat kemenangan kasus yang sangat tinggi. 

Chak Hee adalah perempuan pekerja keras dan akan melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang tengah ditanganinya. Namun setahun lalu, izin pengacaranya dicabut setelah dia terlibat dalam sebuah kasus. 

Baca juga: 4 Aktor Utama Diisukan Hengkang, KeyEast Entertainment Buka Suara

Sementara Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Jwa Shi Baek, seorang pembela publik yang dikenal dingin dan tanpa belas kasihan. Namun sebenarnya, dia adalah sosok hangat dan baik yang menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. 

Lee Kyu Hyung. (Foto: ARENA)

“Kami sangat menantikan akting terbaik dari Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung dalam drama ini,” ujar produser Let’s Start the Defense seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/12/2021). 

Kedua aktor ini akan memulai syuting pada Januari 2022. Sementara penayangannya akan dilakukan melalui platform OTT, pada semester II-2022.*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini