Share

BTS Umumkan Jadwal Konser 2022, Netizen Histeris

Ahmad Haidir, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 205 2511455 bts-umumkan-jadwal-konser-2022-netizen-histeris-AIRLicZIQg.jpeg BTS (Foto: IG BTS)

JAKARTA - BTS baru saja menyelesaikan gelaran konser ‘Permission To Dance On Stage’ mereka di Los Angeles, Kamis (2/12/2021). Seakan tancap gas, grup beranggotakan 7 orang itu kini memberikan pengumuman penting bagi penggemar bahwasanya mereka akan kembali ke panggung secara live di tahun 2022!.

Kabar tersebut dibagikan melalui akun Twitter resmi grup pelantun 'Butter' itu yakni @bts_bighit, Jum’at (3/12/2021).

Baca Juga:

Dari BTS hingga Lee Jung Jae, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2021

Wujudkan Mimpi, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Nonton Konser BTS

BTS

“Sampai jumpa di Seoul, MARET 2022 #PTD_ON_STAGE_SEOUL #PermissiontoDance #BTSCONCERT #BTS #방탄소년단”, cuit akun tersebut dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (3/12/2021).

Dengan pengumuman tersebut, itu artinya BTS siap untuk membawakan kembali keseruan konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ mereka ke penonton secara langsung di Korea Selatan.

Sontak saja pengumuman tersebut langsung disambut dengan meriah oleh netizen khususnya penggemar BTS alias ARMY.

Banyak dari netizen yang meluapkan kegembiraannya secara histeris dan mengaku tidak sabar untuk menunggu jadwal konser idola mereka selanjutnya di Ibukota Negeri Ginseng tersebut.

Tidak hanya itu, banyak dari penggemar yang lantas berspekulasi bahwasanya dengan pengumuman tersebut, BTS nampaknya akan menggelar tur konser keliling dunia di tahun 2022.

“MEREKA MENGUMUMKAN SEOUL 2022 KETIKA SAYA MASIH DI SOFI (re : Venue konser Permission To Dance Concert in LA ) BIARKAN AKU BERNAFAS TOLONG”, seru penggemar lain.

“SIMPAN UANG ANDA SETELAH KONSER SEOUL MUNGKIN KITA AKAN MENDAPATKAN WORLD TOUR DAN SEBELUM ITU COMEBACK (re : perilisan album baru)!!! ”, ulas salah seorang warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini