Share

Aaron Carter Putus dengan Melanie Martin Usai Umumkan Kelahiran Anak

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510739 aaron-carter-putus-dengan-melanie-martin-usai-umumkan-kelahiran-anak-1AMnjkw7eX.jpg Aaron Carter (Foto: Instagram/ @aaroncarter)

LOS ANGELES- Penyanyi Aaron Carter memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan tunangannya, Melanie Martin. Hal tersebut diungkapkan oleh pelantun Go Jimmy Jimmy tak lama usai keduanya menyambut anak pertama mereka. 

Dalam keterangan di Instagram, Aaron mengatakan penyebab kandasnya asmara karena ‘kebohongan besar’ yang dilakukan saudara kembarnya, Angel Carter. Di mana Angel selama dua tahun terakhir diam-diam telah berkomunikasi dengan Melanie.

Aaron Carter

BACA JUGA:

Harus LDR dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra: Tahun Ini Sangat Sulit

Reka Ulang Adegan Favorit di Ikatan Cinta Bisa Dapat Uang? Ini Caranya!

"Kakakku telah berkomunikasi dengan mantan tunanganku dan merusak segalanya, mengingat apa yang pernah ia coba perbuat kepadaku di pengadilan. Terima kasih Angel, kamu telah menghancurkan keluargaku. Tuhan memberkati,” tulis Aaron, dikutip Kamis (2/12/2021). 

Aaron juga menjelaskan dirinya merasa sakit hati karena telah dikhianati oleh sang mantan. Menurutnya, Melanie sudah mengetahui jika Aaron sudah tidak berhubungan lagi dengan keluarga karena telah dianggap sebagai pedofil.

Dalam cuitan yang berbeda, Aaron mengklaim jika Angel telah menyebarkan kabar yang tidak benar dengan menuduh dirinya ingin membunuh Lauren Kitt istri dari kakaknya, Nick Carter serta anak mereka yang belum lahir.

"Mereka menghabiskan biaya USD 50.000 di pengadilan, keluargau mencoba menguras diriku sehingga mereka bisa menyita rumah dan memberiku label pedofil dengan mengirimikan pesan Natal (perintah penahanan)," katanya.

 Ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut berpisah, Aaron dan Melanie mulai berkencan pada Januari 2020 dan putus pada Maret 2020 karena pertengkaran di rumah Aaron, setelah itu Martin ditangkap karena tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Martin dan Aaron kemudian berdamai pada Juni 2020 dan bertunangan pada bulan yang sama. Melanie diketahui telah hamil pada April 2020, namun mengalami keguguran lalu mengumumkan kehamilannya kembali pada Maret 2021.

Meskipun selama bertahun- tahun Aaron telah berjuang melawan kesehatan mentalnya. Tetapi kali ini dirinya menegaskan masalah tersebut bukan faktor perpecahan hubungannya dengan Melanie.

"Saya tidak menderita masalah kecanduan yang sangat mengerikan dan kasar dari Anda untuk mengatakan saya mengharapkan permintaan maaf," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini