Share

Ong Seong Wu Dapat Tawaran Bintangi Drama Blind

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 206 2510470 ong-seong-wu-dapat-tawaran-bintangi-drama-blind-LcNyX3Z8n6.jpeg Ong Seong Wu. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Ong Seong Wu mendapat tawaran untuk membintangi drama misteri-thriller OCN, Blind. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Fantagio selaku agensi sang idol. 

"Blind adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Ong Seong Wu. Sejauh ini, belum ada keputusan untuk menerimanya," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (1/12/2021). 

Ong Seong Wu. (Foto: VOGUE)

Drama Blind berkisah tentang orang biasa yang menjadi korban kejahatan. Di lain pihak, orang lain justru menjadi tersangka kasus kejahatan tanpa disengaja akibat tutup mata atas ketidakadilan. 

Kisah drama ini akan berfokus pada detektif, hakim, mahasiswa hukum, dan sembilan juri pengadilan. Ong Seong Wu ditawari peran menjadi Ryu Sung Joon, seorang detektif yang berjiwa bebas dan selalu antusias akan banyak hal. 

Ryu Sung Joon lahir dan tumbuh dalam keluarga berada dan penuh cinta. Sebagai pencinta film superhero, sejak kecil dia bercita-cita menyelamatkan dunia dan memerangi kejahatan. Hal itu yang membuat dia tak takut mengejar penjahat sekaligus berempati pada korban. 

Rencananya, OCN akan menayangkan Blind pada tahun depan.*

Baca juga:

Ong Seong Wu Gabung Film Baru Ryu Seung Ryong dan Park Hae Joon

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini