Share

Park Hae Soo Jadi Berlin di Money Heist Versi Korea

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 206 2510228 park-hae-soo-jadi-berlin-di-money-heist-versi-korea-GgjlDWjwwx.jpeg Park Hae Soo (Foto: Instagram/ @haesoopark_official)

SEOUL- Aktor Park Hae Soo akan kembali menyapa penggemar lewar serial terbaru setalah sukses dengan Squid Game. Dia akan bermain sebagai Berlin dalam serial Money Heist versi Korea Selatan. 

Melansir laman Entertainment Weekly, Rabu (1/12/2021) Berlin merupakan tokoh yang diperankan oleh aktor Pedro Alonso dalam versi aslinya.  Sebagai seorang pencuri perhiasan ulung, Berlin diketahui mengidap sebuah penyakit keras namun tak akan membiarkan rasa sakitnya itu menghentikannya dari merasa hidup.

Park Hae Soo

BACA JUGA:

Rahasia Rambut Panjang Yoo Ah In dalam Drama Hellbound

- Kerjasama dengan MNC Pictures, Vidsee Luncurkan Program Etalase Kota

Serial ini nantinya akan disutradarai oleh Kim Hong-Sun berdasarkan naskah yang diubahsuaikan oleh Ryu Yong-Jae. Melihat dipilihnya Hae-Soo, para penggemar pun memprediksi bahwa akan ada satu-dua jebolan Squid Game lain yang bisa bergabung dalam proyek ini.

Toh, dua serial ini sama-sama punya seragam merah yang ikonik. Tak akan aneh jika Squid Game dan Money Heist Korea punya banyak aktor yang sama. Di sisi lain, serial Money Heist original versi Spanyol akan menayangkan bagian pamungkasnya di tanggal 3 Desember besok. Serial ini telah berjalan selama empat tahun lebih, menayangkan tiga musim yang dipecah menjadi lima bagian.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini