Rahasia Rambut Panjang Yoo Ah In dalam Drama Hellbound

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510205 rahasia-rambut-panjang-yoo-ah-in-dalam-drama-hellbound-WMxTtDkb1w.jpg Yoo Ah In. (Foto: Netflix)

SEOUL - Yoo Ah In membahas soal penampilannya sebagai Jeong Jin Soo, kepala sekte aliran New Truth Society dalam drama Hellbound. Dia mengaku, sebenarnya ada peran wig di balik rambut gondrongnya tersebut. 

“Aku sepertinya punya bakat membuat wig bentuk apa saja terlihat menyerupai rambut asliku,” ujarnya dalam wawancara bersama Netflix Korea seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (1/12/2021). 

Yoo Ah In dalam serial Hellbound. (Foto: Netflix)

Tidak hanya dalam Hellbound, Yoo Ah In juga mengenakan wig dalam sederet drama dan film lainnya, seperti Sungkyunkwan Scandal, Thread of Lies, hingga Chicago Typewriter

Peran Yoo Ah In dalam Hellbound berhasil melambungkan drama arahan Yeon Sang Ho itu ke puncak daftar serial yang paling banyak ditonton di Netflix, menggeser Squid Game. Hal ini membuat penggemar menantikan penggarapan musim kedua drama tersebut. 

Dalam wawancara dengan Huffington Post, sang sutradara mengatakan, sekuel serial itu mengikuti prosedur awal: dari drama dirilis dalam format webtoon, kemudian diluncurkan versi kartunnya pada semester II-2022.

Baca juga: Kru Positif COVID-19, Syuting Film Baru Yoo Ah In Ditunda 

Yeon Sang Ho menambahkan, “Saat ini, belum ada rencana spesifik tentang penggarapan Hellbound 2. Sebagai kreator, Netflix merupakan platform yang bagus. Tak ada larangan karyaku harus dirilis di Korea terlebih dahulu. Jadi, ada berbagai kemungkinan.”

Yoo Ah In dalam serial Hellbound. (Foto: Netflix)

Sutradara yang juga menggarap film sukses Train to Busan tersebut menambahkan, “Hellbound adalah karya pertamaku bersama Netflix dan ternyata sukses. Tapi jika aku berkesempatan untuk bekerja bareng platform ini lagi, aku ingin melakukan sesuatu yang baru,” tuturnya.*

Baca juga: Gong Yoo Buka Akun Instagram, Unggahan Perdana Curi Perhatian Fans

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini