Share

Cerita Bradley Cooper Ditodong Pisau di Kereta Bawah Tanah

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509616 cerita-bardley-cooper-ditodong-pisau-di-kereta-bawah-tanah-T5F2w5feid.jpg Bradley Cooper (Foto: GQ)

LOS ANGELES- Bradley Cooper mengaku pernah ditodong pisau oleh orang yang tak dikenal saat dalam perjalanan untuk menjemput putrinya, Lea di sekolah. Kejadian menengangkan tersebut terjadi ketika ia sedang berada di kereta bawah tanah, New York City.

Bintang A Star Is Born tersebut menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Oktober 2019. Kala itu dirinya yang mengenakan headphone peredam bising, kacamata hitam serta topi agar tidak dikenali oleh publik.

Bradley Cooper

BACA JUGA:

- Romantisnya Arya Saloka saat Menggoda Asri Welas di IMA Awards 2021

- Ameer Azzikra Meninggal, Alvin Faiz Rapuh: Siapa Lagi yang Belain Gue

“Aku berada di kereta bawah tanah sekitar 11:45 untuk menjemput Lea di pusat kota sekolah Rusia dan aku ditodong dengan pisau, itu sangat gila. Aku menyadari bahwa aku sudah terlalu nyaman di kota dan tidak lebih hati-hati,” kata Cooper seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (1/12/2021).

Cooper menyebutkan dirinya sedang berada di ujung kereta bawah tanah dan menyadari ada seseorang yang datang. Namun, aktor tersebut hanya mengira jika mereka hanya ingin berfoto bersama dirinya, sampai akhirnya ia berbalik dan melihat mereka memegang pisau.

Aktor 46 tahun tersebut mengaku jika pelaku menyisipkan pisau berukuran sekitar dua setengah, tiga inci dengan gagang kayu. Meski begitu, Cooper terkejut menemui pelaku yang tampak masih muda, lantas dirinya memutuskan untuk melarikan diri menuju pintu keluar.

"Aku melompati pintu putar dan bersembunyi di sekitar pintu masuk serambi berwarna putih ke kereta bawah tanah dan mengeluarkan ponselku untuk mengambil fotonya, lalu aku mengejarnya menaiki tangga,” katanya.

Meskipun tidak terluka dalam insiden itu, polisi khawatir dan terus menanyakan jika sang aktor mungkin telah ditikam tetapi tidak mengetahuinya. Setelah polisi menangani hal tersebut, Cooper mengaku kembali ke kereta bawah tanah untuk menjemput putrinya.

Sementara itu, Lea merupakan anak Cooper dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Keduanya sempat memicu desas-desus menjalin asmara kembali, ketika kepergok berjalan bergandengan tangan di lingkungan West Village di New York City pada awal November silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini