Pikat Tiara Idol, Dul Jaelani & Maia Estianty Ciptakan Lagu di Konser Kemenangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 598 2180763 pikat-tiara-idol-dul-jaelani-maia-estianty-ciptakan-lagu-di-konser-kemenangan-pfwfm8os3m.jpeg Dul Jaelani, Maia Estianty dan Tiara Anugrah (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Dul Jaelani mengagumi sosok Tiara Idol. Maka dalam kesempatan di Konser Kemenangan Indonesian Idol, putra bungsu Maia Estianty unjuk gigi lewat lagu yang diciptakan.

Dul Jaelani terinspirasi membuat lagu berjudul Mengagumi Tiara. Lewat permainan piano, adik Al Ghazali itu menyanyikan lagu ciptaan di hadapan runner up Indonesian Idol X ini.

Baca Juga:

Maia Estianty Ingin Lyodra dan Tiara Idol Jadi Duo 

Nyanyikan Lagu Cinta Mati, Tiara dan Dul Jaelani Tampil Romantis

Kolaborasi Dul dan Tiara di Grand Final Indonesian Idol


“Coba kamu senyum dikit, biar lagunya semanis wajahmu,” goda Dul di panggung Konser Kemenangan, Senin (9/3/2020).

Dalam lirik yang dinyanyikan Dul ia seolah mengisyaratkan mengagumi tanpa bisa memiliki. Lagu itu terdengar nyata, sebab seperti diketahui Tiara sudah memiliki kekasih yang tinggal di Jember.

“Terima kasih, lagunya enak. Kata-katanya bapaknya banget?” kata Tiara mengomentari.

Namun Maia Estianty tak terima, menurutnya sang putra tak mirip dengan mantan suami, Ahmad Dhani. “Tiara salah, hatinya (Dul Jaelani) lembut banget,” tegas Maia.

Seolah memberi dukungan pada putranya, Maia Estianty juga menciptakan lagu mendadak guna memikat hati Tiara. “Judulnya Jodoh siapa yang tahu,” kata Maia Estianty.

Usai mendapat dukungan, perasaan Dul Jaelani kembali dipertanyakan. Apakah ia benar-benar memiliki perasaan pada gadis asal Jember ini.

“Kamu kan suka terbuka sama om Ari (Lasso), perasaanmu gimana?” tanya Ari.

Namun Dul Jaelani memberikan pernyataan yang tak menjawab rasa penasaran masyarakat Indonesia. “Aku dibayar kesini untuk bernyanyi, bukan menyatakan perasaan,” ucapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini