Share

Intip Penampilan Azhardi Athariq & Bunga Delia di Single Runtuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 205 2509585 intip-penampilan-azhardi-athariq-bunga-delia-di-single-runtuh-JuARwEGtdr.jpeg Azhardi Athariq (Foto: Starhits)

JAKARTA - Azhardi Athariq merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season yang lolos sampai ke babak Top 6. Pria kelahiran tahun 2002 ini sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol karena suaranya yang berkarakter.

Azhardi Athariq diketahui baru lulus SMA ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sukses dengan penampilan-penampilan hebatnya, kini Azhardi menghibur penggemar dengan konten-konten seru seperti vlog dan cover lagu di YouTube channel miliknya.

Baca Juga:

Momen Tak Terlupakan Femila dan Azhardi di Indonesian Idol Special Season

Azhardi Athariq Cover Lagu Billie Eilish, Happier Than Ever

 Azhardi Athariq

Azhardi kembali mempersembahkan sebuah penampilan duet bersama penyanyi Bunga Delia. Setelah sukses menyanyikan ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ yang dipopulerkan oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans, keduanya menghadirkan karya baru. Kali ini mereka menyanyikan lagi ‘Runtuh’ yang dipopulerkan oleh Fiersa Besari dan Feby Putri.

Perpaduan suara Azhardi Athariq dan Bunga Delia menciptakan alunan musik yang sangat merdu. Penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian kepada idolanya.

Bagi yang sudah penasaran dengan penampilan keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel AthariqOfficial!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini