Go Kyu Pyo Positif Covid-19

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509586 go-kyu-pyo-positif-covid-19-tYXGn9Daxh.jpeg Go Kyung Pyo positif Covid-19 (Foto: Instagram/ @kopular)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari aktor Korea Selatan, Go Kyung Pyo. Dia dikabarkan terpapar Covid-19. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi sang aktor, CL & Company pada 30 November 2021. Mereka menyebut, bintang Reply 1988 itu itu telah menerima dua dosis vaksin Pfizer pada Agustus dan Oktober silam. 

Meskipun demikian, sang aktor ternyata terpapar Covid-19 dan harus membatalkan seluruh jadwalnya. Agensi juga mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat penggemar khawatir. 

Go Kyung Pyo

BACA JUGA:

Mia Khalifa Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Baru

Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin ke Maia Estianty

"Dia akan kembali dalam keadaan sehat dan cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut," kata CL & Company, dikutip dari laman Soompi, Selasa (30/11/2021). 

Syuting untuk film terbarunya, Seoul Vibe juga ditunda. Sebuah sumber dari film berkomentar, “Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang diatur dibatalkan. Anggota staf yang terkait (dengan insiden ini) sedang menjalani tes. Jadwal akan diputuskan sesuai dengan hasil tes dan pedoman dari otoritas karantina.”

Digambarkan sebagai “action blockbuster”, Seoul Vibe akan berkisah tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap. Film ini juga akan dibintangi Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, dan Mino WINNER.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini