Share

Cerita Ulama Mandikan Jenazah Ameer Azzikra: Kakinya Segar, Seakan Belum Wafat

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509428 cerita-ulama-mandikan-jenazah-ameer-azzikra-kakinya-segar-seakan-belum-wafat-G5av2rTE6z.jpeg Ameer Azzikra (Foto: Instagram)

JAKARTA- Putra kedua mediang Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia karena infeksi paru-paru pada 29 November 2021. Jenazahnya dikebumikan di sebelah makam sang ayah, di Ponpes Azzikra Gunung Sindir, Bogor. 

Saat jenazah Ameer menjalani proses pemandian, ada sesuatu mengejutkan yang dialami serang ulama ketika memandikaannya. Menurut ulama yang tak diketahui namanya itu, tubuh Ameer terlihat masih segar seperti masih hidup. 

Ameer Azzikra

BACA JUGA:

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ikhtiar Jalani Program Kehamilan

Awkarin Menangis Haru Terima Lamaran Gangga Kusuma

"Saya lihat sesuatu, lihat kakinya masih segar, seakan-akan dia belum wafat. Masih segar, saya liatin kedua kakinya," kata seorang ulama, dikutip dari salah satu tayangan infotaiment, pada Selasa (30/11/21).

Sang ulama pun kemudian mengajak orang-orang untuk mendoakan Ameer. Dia juga berharap adik Alvin Faiz tersebut husnul khotimah atau mati dalam keadaan baik.

"Kita doakan ya Allah jadikan ahlil jannah, dijauhkan dari azab neraka, dimasukan ke dalam surga firdaus, bersahabat dengan para nabi, para syuhada, para sholihin," kata sang ulama.

"Mudah-mudahan Ameer bertemu dengan baginda Rasulullah SAW, bertemu dengan ayahanda-nya Ustad Arifin Ilham," pungkasnya, yang kemudian diaminkan oleh semua orang

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini