Share

Ameer Azzikra di Mata Ustadz Abdul Somad: Anak yang Lembut, Baik, dan Sopan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 November 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508854 ameer-azzikra-di-mata-ustadz-abdul-somad-anak-yang-lembut-baik-dan-sopan-DcjohHagMB.jpg Ustadz Abdul Somad bersama mendiang Ameer Azzikra dan kakaknya, Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA - Ameer Azzikra ternyata mendapat tempat yang spesial di hati Ustadz Abdul Somad. Sang pendakwah, melihat sosok putra kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham itu sebagai sosok yang baik. 

“Anaknya lembut, baik, dan sopan. Allah lebih sayang pada Amer,” ujarnya lewat Instagram, pada 29 November 2021. 

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Ustadz Abdul Somad menambahkan, “Tak kayak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru-hara dunia yang penuh fitnah ini, Ameer. Al-fatihah untuk Ameer bin KH. M. Arifin Ilham.” 

Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC Sentul City, pada 29 November 2021, pukul 01.20 WIB. Pihak keluarga menyatakan, mendiang meninggal dunia akibat penyakit pneumonia akut yang menyerang ginjalnya.

Baca juga: Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra 

“Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, masih baik-baik saja. Pneumonia akut ditambah ginjal, jadinya komplikasi," ungkap Hanny Kristianto, kerabat mendiang seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (29/11/2021). 

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Jenazah Ameer Azzikra telah disalatkan pukul 08.00 WIB dan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Jawa Barat. Dia akan dikebumikan bersebelahan dengan makam sang ayah, Ustadz Arifin Ilham.*

Baca juga: Istri Bagikan Detik-detik Kepergian Ameer Azzikra untuk Selamanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini