Share

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: 172 Hari Bersamamu buatku Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 November 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508837 ameer-azzikra-meninggal-dunia-istri-172-hari-bersamamu-buatku-bahagia-b6xSypFLrM.jpg Ameer Azzikra dan istri, Nadzira Shafa. (Foto: Hijaz Pictura/Instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA - Ditinggal suami untuk selamanya, bukan hal mudah untuk diterima Nadzira Shafa. Namun dia berusaha ikhlas dan melepas Ameer Azzikra dengan sebuah pelukan dan ciuman di kening sang suami. 

Lewat Instagram, dia mengungkapkan, kepergian sang suami merupakan bukti cinta kasih Tuhan untuknya. “Allah lebih sayang Abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Nadzira memastikan bahwa 5 bulan yang dilaluinya sebagai istri Ameer Azzikra merupakan sebuah kebahagiaan. “172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia. Love you,” tuturnya lagi. 

Jenazah Ameer Azzikra disalatkan di Masjid Az-zikra pada 29 November 2021, pukul 07.00 WIB. Kemudian pukul 08.00 WIB disalatkan kembali di Masjid Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. 

“Kami keluarga besar mohon maaf atas segala khilaf yang pernah ada, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Saling doa dalam kebaikan. Al fatihah,” tutur Umy Rania Bawazier, istri ketiga mendiang Ustadz Arifin Ilham.*

Baca juga:

Istri Bagikan Detik-detik Kepergian Ameer Azzikra untuk Selamanya

Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Kenang 5 Tahun Kebersamaan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini