Elsa Dipaksa Mama Sarah ke Kantor Polisi, Ada Apa?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 598 2508614 elsa-dipaksa-mama-sarah-ke-kantor-polisi-ada-apa-CPDn4lall1.jpeg Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron yang populer di kalangan masyarakat. Alur cerita yang membuat penonton tidak bosan, Romantisme Aldebaran dan Andin selalu membuat penonton ikut berbunga-bunga.

Sementara kejahatan Elsa mampu memancing emosi penontonnya.Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang selalu setia menonton Ikatan Cinta.Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. Ayo kita langsung dengarkan ceritanya!

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Depresi karena Peran, Reza Rahadian Sampai Konsultasi ke Psikologi

Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Masih Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror

Di tengah kondisi yang semakin kalut, mamah Sarah mencari cara terbaik untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah yang Elsa alami dan berniat untuk membawanya ke kantor Polisi. Elsa yang ketakutan pun bingung kenapa mamanya malah menyuruhnya ke kantor polisi untuk memenuhi panggilan sebagai saksi, dan Elsa pun terus menolak.

Setelah terus dipaksa akhirnya Elsa pun mau untuk dibawa ke kantor polisi dan masih dengan perasaan takutnya, ternyata ini merupakan taktik yang mamah Sarah buat agar tidak terlihat bersalah dan mencurigakan adalah dengan mendatangi kantor Polisi.Tiba - tiba, saat ingin berangkat mereka bertemu dengan Papah Surya.

Lalu menanyakan akan pergi kemana, apakah tidak ingin menjenguk Andin ? dengan setengah gugup mereka menjawab “Iya,mau temenin Elsa pemotretan kan kasian “ ujar Mamah Sarah.Karena terburu -buru akhirnya Ninp dan Papah Surya datang untuk menjenguk Andin.

Akhirnya Elsa pun hadir di kantor Polisi ditemani Mamah Sarah, untuk memenuhi panggilan sebagai saksi di kasus pembunuhan Roy yang melibatkan Andin. Terdapat beberapa pertanyaan dari pihak kepolisian yang membuat Elsa memikirkannya dengan lama. Akan tertapi dalam wawancara tersebut Elsa banyak berbohong untuk menutupi kejahatan yang ia buat.

Wah,Selanjutnya apa yang akan terjadi! Penasaran ? Yuk dengerin jawabannya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.9 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini