Depresi karena Peran, Reza Rahadian Sampai Konsultasi ke Psikologi

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508608 depresi-karena-peran-reza-rahadian-sampai-konsultasi-ke-psikologi-7I9rFYqHqh.jpg Reza Rahardian di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/ Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Reza Rahadian blakblakan sempat mengalami depresi karena karakter yang dilakoninya. Dia bahkan sampai meminta bantuan psikolog untuk menghadapi hal tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Reza Rahardian ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. "Jadi habis bermain, karena secara karakter cukup berat, aku pergi ke psikolog," kata Reza Rahadian di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (28/11/2021). 

Reza Rahardian

BACA JUGA:

Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Masih Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror

Mommy Moon di Bali, Raisa Nikmati Waktu Sendiri Tanpa Anak dan Suami

Lebih lanjut, Aktor mendiang BJ Habibie ini mengatakan bukan hanya sekali, tapi melakukan dua hingga tiga kali kunjungan. "Untuk ngobrol aja," imbuhnya. 

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier penasaran dengan apa yang dirasakan Reza Rahadian sampai harus datang ke psikolog. Dia kemudian meminta sang aktor menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. 

"Lebih kayak mungkin ada depresi karena si karakter itu," jawab Reza.

Reza Rahadian membocorkan ada peran di mana ia sulit melepaskannya. Bahkan setelah proyek itu selesai. Sehingga perasaan lakon tersebut masih tersangkut dalam dirinya. "Ada satu, dua karakter yang mungkin aku agak susah meninggalkan sepenuhnya. Perasaannya masih nyangkut, ini kenapa ya?" jelasnya

Dia menduga ada faktor lain yang mungkin sampai membuatnya depresi. Sebab tidak semua peran mengantarkannya ke Psikolog, mungkin perasaannya. "Mungkin juga dibarengi sama perasaan pribadi, kebetulan nyantol aja, atau akunya yang mendramatisir situasi," katanya. 

Sayang, Reza Rahadian tak mengungkap secara pasti, tokoh mana yang membuatnya sampai ke psikolog. Dia hanya menuturkan peran tersebut terbilang berat baginya.

Sekadar informasi, Reza Rahadian merupakan aktor yang bermain disejumlah proyek akting. Dalam perannya pun, Reza Rahadian mencoba berbagai peran. Sebut saja karakter lucu di My Stupid Bos hingga sosok almarhum B.J Habibie bersama Bunga Citra Lestari. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini