Penyelidikan Kasus Pemerkosaan Jessica Berlanjut, Aldebaran Paksa Sosok Ini untuk Bongkar Rahasia

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 598 2506999 penyelidikan-kasus-pemerkosaan-jessica-berlanjut-aldebaran-paksa-sosok-ini-untuk-bongkar-rahasia-ztmWvxngfS.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

ALDEBARAN memaksa Vera membongkar identitas keluarga Jessica Aldebaran terhadap identitas asli keluarga Jessica semakin besar. Namun mantan tunangan Denis Setiyano ini enggan membongkarnya.

Usai membersihkan makam sang papa yang diduga dikotorkan oleh seseorang, Aldebaran melihat sosok Vera berziarah ke makam Denis Setiano. Keduanya, pun terlibat perbincangan serius terkait kejadian Vera diculik seseorang saat dijaga oleh Riza.

Namun, saat Aldebaran bertanya nama dari orangtua Jessica, Vera tampak ketakutan. Vera pun lantas enggan membicarakan hal tersebut dan berbohong kepada Aldebaran.

"Siapa nama bapak itu?" ujar Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta 24 November 2021.

Baca Juga: Kabar Duka, Denis Meninggal Dunia, Aldebaran Stres Kehilangan Saksi Kunci Pemerkosaan Jessica

"Saya enggak tau namanya siapa dan saya minta tolong setelah ini jangan ganggu saya dan ibu saya lagi, soalnya saya tidak ingin terlibat masalah ini lagi," ucap Vera.

Setelah kepergiaan Vera, Mama Rosa memberitahu Aldebaran bahwa dirinya mencurigai Vera menyembunyikan sesuatu darinya. Aldebaran pun sepakat dengan sang mama dan menduga Vera telah mendapatkan ancaman dari keluarga Jessica.

"Al, mama yakin Vera tau sesuatu cuma dia enggak bisa bilang ke kita," kata mama Rosa.

"Iya mah aku juga merasa Vera di ancam seseorang. Siapa sebenarnya keluarga Jessica ini?" tutur Aldebaran.

Di lain hal, Jessca angat marah terhadap ayahnya karena telah melarang dirinya untuk bertemu dengan Andin.

Pak Irvan resah usai mengetahui Jessica menggunakan HP miliknya tanpa sepengetahuannya. Dengan menahan amarahnya, Pak Irvan berbohong kepada Jessica dan melarangnya untuk bertemu dengan Andin.

"Astaga, ternyata Jessi sempat pakai HPp saya tanpa sepengetahuan saya," ujar Pak Irvan.

"Eggak bisa sayang, sopir papa enggak bisa lagi sibuk semuanya," kata Pak Irvan.

Mendengar itu, lantas emosi Jessica pun menjadi tidak stabil, dia marah besar kepada Pak Irvan hingga berteriak kepada sang papa. Melihat itu, kesabaran pak Irvan mulai menghilang dan meninggikan suaranya kepada Jessica.

"Papa kenapa sih selalu ngurus Jes kaya gini," tutur Jessica.

"Hei! Kalau papa bilang gak bisa, ya enggak bisa. Masuk kamar aja," ucap Pak Irvan.

Jessica pun tampak sangat terkejut ketika mendengar suara sang papa yang tiba-tiba meninggi. Jessica pun ketakutan dan masuk ke dalam kamarnya sambil marah kepada sang papa yang dinilai telah menjauhkannya dari orang yang dia sayangi yakni Andin, Elsa dan Neneng.

"Salah ya, Jes mau ketemu sepupu Jes, papa udah melarang ketemu Elsa Neneng. Papah egois," kata Jessica.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini