Kabar Duka, Denis Meninggal Dunia, Aldebaran Stres Kehilangan Saksi Kunci Pemerkosaan Jessica

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 598 2506403 kabar-duka-denis-meninggal-dunia-aldebaran-stres-kehilangan-saksi-kunci-pemerkosaan-jessica-QqWXfAnw6w.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

DENIS meninggal dunia! Kabar ini tentu membuat Aldebaran stres lantaran saksi kunci pemerkosaan Jessica di masa lalu hilang.

Sebelumnya Aldebaran berhasil mengulik Denis tentang kasus pahit yang dialami Jessica. Baru terkuak kisah awalnya, Denis tiada.

Al mengabarkan bahwa Denis meninggal lantaran jatuh ke jurang. Saat pulang ke rumah, Al pasang wajah sedih dan kalut, pikirannya buntu.

Hal ini pula yang membuat Andin khawatir, namun ia sempat menyembunyikan kabar duka ini ke Andin saat pertama tiba di rumah. Tak lama sesaat, Al pun bicara ke Andin tentang kabar duka ini.

Lalu Al juga memberi tahu ke orang panti asuhan dan menyebut jika Denis meninggal. Bernada sedih, Al mengabarkan ini ke kerabat Denis, karena almarhum sebelumnya menjadi donatur tetap panti asuhan ini dan menitipkan darah dagingnya, Danu.

"Malam bu, Denis meninggal dunia, jatuh ke jurang dan esok dimakamkan di Teratai Indah," kata Al ke Bu Asri.

"Innalillahi wa innailahi rajiun, pasti Danu sedih, nanti saya akan memberi tahu," jawab Asri.

Di samping itu, Aldebaran juga menelepon wanita lain yang juga kerabat Denis. Ia juga mengabarkan berita duka ini.

"Maaf malam-malam saya telepon, Denis meninggal bu," ujar Al.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun," jawab wanita itu.

"Denis jatuh ke jurang dan gak bisa terselamatkan," tambah Al lagi.

"Besok denis dimakamkan di pemakaman teratai indah jam 9 pagi. Besok barangkali ibu ingin datang ke pemakamannya," lanjut Al.

Keesokan paginnya, Al menghadiri pemakaman Denis. Rupanya Mama Rosa ingin ikut.

"Iya mama ikut," ujar sang mama.

Andin dan Reyna pun di rumah, lalu Mama Rosa dan Aldebaran datangi pemakaman dengan berbaju hitam. Mereka juga menjemput anak-anak panti asuhan sekaligus Bu Asri.

Di sisi lain, Irvan dan Jessica ziarah ke makam Sofia, mama Andin. Mereka pergi membawa mawar merah, tepat di hari pemakaman Denis.

Tahu kondisi semakin ramai, Irvan pergi buru-buru. Jessica juga bersembunyi masuk mobil segera.

Tapi saat Aldebaran dan Mama Rosa tiba, menemukan hal janggal di area pemakaman. Ia tahu ada mobil Irvan dan bertanya-tanya kenapa mobil itu terparkir di sana? Saksikan terus kelanjutan kisah Ikatan Cinta di RCTI.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini