Terungkap! Denis Ngaku Pernah Nodai Jessica, Reaksi Rendy Jadi Sorotan

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 598 2505927 terungkap-denis-ngaku-pernah-nodai-jessica-reaksi-rendy-jadi-sorotan-BSEsLpd1Ll.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PADA Ikatan Cinta 22 November 2021, Denis akhirnya mengaku telah menyakiti Jessica di masa lalu. Ia mengungkap hal ini kepada Aldebaran.

"Saya dulu sangat melukai Jessica," kata Dennis Setiano, dalam Sinetron Ikatan Cinta 22 November 2021.

Dennis Setiano yang dalam keadaan sakit menceritakan penyelidikannya terdahulu terhadap Jessica kepada Aldebaran. Mengetahui data Jessica selama ini palsu, ternyata Denis Setiano di masa lalu dengan berani memberikan kesepakatan kepada anak Pak Irvan itu untuk memutuskan hubungan dari Rendy dan berkencan dengannya.

Mendengar itu, Aldebaran terlihat mencerna segala bukti dan pernyataan dari Denis. Kemudian Denis melanjutkan bahwa dirinya sangat dendam kepada Jessica yang telah menolak kesepakatannya di masa lalu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 November 2021: Aldebaran Berhasil Temui Denis, Bongkar Identitas Peneror Keluarga Mama Rosa?

"Jadi karena itu Anda bilang ke mama saya, semua data Jessica enggak salah, Anda bekerja sama dengan Jessica?" ujar Aldebaran.

"Hei, jawab saya karena ini Anda dendam dan melakukan pemerkosaan?" katanya.

Mendengar segala spekulasi Aldebaran, Denis memberikan jawaban yang tidak jelas kepada suami Andin itu.

Aldebaran pun kembali melayangkan pernyataanya, namun sayangnya kondisi Denis tiba-tiba langsung kritis.

"Tapi saya tidak yakin, kalau saya yang melakukannya," tutur Denis Setiano.

"Maksudnya enggak yakin itu apa? Hei Denis, dokter tolong pasien kejang," kata Aldebaran.

Sementara itu, Rendy merasa penasaran dengan kejadian 7 tahun lalu yang menimpa Jessica. Dia pun berencana ingin menemui Irvan.

Sebelumnya, Rendy yang sangat penasaran dengan pernyataan Catherine tentang Jessica mulai mencari tempat rehabilitasi sang mantan tunangannya dirawat.

Usai menemukannya, rasa penasaran Rendy semakin besar terhadap penyebab yang membuat kesehatan mental Jessica menjadi terganggu.

"Jadi benar Bella dirawat di sini, tapi kenapa Bella bisa gangguan jiwa? Apa yang terjadi sama dia?," kata Rendy.

Rendy pun mulai teringat masa lalunya yang memperlihatkan kesedihan Pak Irvan terhadap putrinya dan memohon maaf kepadanya. Mengingat itu, Rendy akhirnya berencana ingin menggali kejadian 7 tahun lalu dengan menemui langsung Pak Irvan.

"Sebenarnya apa yang terjadi 7 tahun lalu, apa saya tanya om Irvan aja ya. Di sini enggak ada alamat Om Irvan, cuma ada alamat kantornya, apa coba saya ke sana ya, saya catat dulu deh," ucapnya.

Di sisi lain, Jessica tampak senang kalau dugaannya tentang Andin yang merupakan kakak Elsa adalah orang yang sama dengan sepupu yang diceritakan oleh sang papa.

Tanpa sepengetahuan Pak Irvan, Jessica pun berencana menemui Andin dengan berbekal alamat yang diduga rumah Aldebaran.

"Enggak sabar deh, besok mau ketemu Mbak Andin, bentar deh Mbak Andin kan kakaknya Elsa, berarti kakak sepupu aku dan kakaknya Elsa sama, namanya sama mukanya juga sama," tutur Jessica.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini