Diselingkuhi, Nessie Judge Curhat Mobilnya Dipakai Pacar Jemput Selingkuhan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506159 diselingkuhi-nessie-judge-curhat-mobilnya-dipakai-pacar-jemput-selingkuhan-8cpbMQRONA.jpg Nessie Judge (Foto: IG Nessie Judge)

JAKARTA - Youtuber Nessie Judge tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, ia sempat menempati puncak trending topic di Twitter Indonesia. Bukan karena konten horornya, melainkan kisah cintanya yang telah kandas dengan sang kekasih, Bram Panji.

Padahal, Nessie dan Bram telah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dengan melewati berbagai rintangan bersama. Lebih mengejutkannya lagi, hubungan keduanya berakhir karena Bram diduga berselingkuh. Bahkan, sang mantan menggunakan mobil miliknya untuk menjemput wanita tersebut.

Baca Juga:

Sosok Bram Panji, Mantan Kekasih Nessie Judge yang Diduga Selingkuh

Kisah Cinta Nessie Judge, Temani Bram Panji dari Nol Berujung Diselingkuhi

Nessie Judge


Kabar tersebut mulai berhembus kencang setelah wanita 28 tahun ini mencurahkan perasaanya di akun Twitter. Nessie menuliskan banyak cuitan tentang kelakuan mantan kekasihnya yang membuatnya kecewa. Dalam cuitan yang kini sudah dihapus, Nessie menyebut bahwa Bram telah mengambil uang miliknya.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, ‘GUE NGGAK PERNAH MINTA!’ tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga nggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang nggak tulus selama ini,” cuit Nessie di akun Twitter-nya @nessiejudge, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (23/11/2021).

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini juga menjabarkan segala perjuangannya untuk Bram. Pasalnya, Nessie telah menemani dan membantu bisnisnya selama ini. Tentunya hal tersebut demi masa depan mereka bersama. Namun sayangnya, Bram justru mengkhianati Nessie, ia bahkan menyebut kesuksesan bisnisnya adalah hasil kerja kerasnya sendiri.

"Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?” curhatnya.

Nessie tentu sangat kecewa dengan kelakuan sang mantan. Ia mengaku sakit hati dengan sikap yang ditunjukkan oleh Bram kepada dirinya. Hanya dalam hitungan bulan, sikap mantan kekasihnya itu berubah sangat drastis menjadi kasar. Padahal, Bram adalah orang yang paling tahu kondisi Nessie.

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, ‘Aku nggak mungkin bisa di sini tanpa kamu’ yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, ‘Gue tahu lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!’ Kamu tahu aku sakit, kamu tahu aku lemah, dan kamu masih mencoba yang terbaik untuk menyakiti aku,” lanjutnya.

Kesedihan Nessie semakin menjadi kala dirinya mengetahui bahwa Bram selama ini berselingkuh di belakangnya. Bahkan, ia kerap menggunakan mobil milik Nessie untuk menjemput wanita tersebut.

"Udah nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan lagi. Kamu sangat pintar dalam menyembunyikan sesuatu ketika kamu menggunakan mobilku untuk menjemput perempuan lain di belakangku selama berbulan-bulan. Kamu pasti merasa kuat karena bisa menipuku. Tapi aku lelah. Pergi saja,” tulis Nessie.

Isu perselingkuhan itu semakin memanas setelah foto Bram dengan seorang wanita yang diduga pacar barunya beredar di media sosial. Tampak keduanya berpose kompak mengenakan mahkota saat melakukan bridal shower di sebuah restoran. Foto tersebut menunjukkan bahwa keduanya akan segera menikah.

 Cuitan Nessie Judge lantas menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang turut geram mengetahui kelakuan mantan kekasihnya itu. Tak sedikit juga yang memberikan semangat dan dukungan kepada Nessie.

"Gila ya, secantik nessie aja diselingkuhi. Sakit lu Bram," tulis netizen.

"Udah mah nggak ganteng, kang selingkuh mana ga modal pula jemput selingkuhan pake mobil cewenya. Siapa lagi kalau bukan mas bram," cuit netizen lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini