Kisah Cinta Nessie Judge, Temani Bram Panji dari Nol Berujung Diselingkuhi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506102 kisah-cinta-nessie-judge-temani-bram-panji-dari-nol-berujung-diselingkuhi-knLF9qjoKe.jpeg Nessie Judge (Foto: Instagram/ @nessiejudge)

JAKARTA- YouTuber Nessie Judge belakangan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran hubungannya dengan Bram Panji telah berakhir. 

Tidak hanya itu, mantan kekasih Nessie Judge tersebut diduga berselingkuh saat mereka masih bersama. Bahkan Bram juga dikabarkan akan menikah dengan perempuan yang disebut selingkuhannya, Sarafina Ghasani yang berprofesi sebagai dokter.

Bram Panji

BACA JUGA:

Jerome Kurnia Cerita Pengalaman Jadi Aktor di Podcast Porno RCTI+

Tulis Pesan Romantis di Ultah Hailey Baldwin, Justin Bieber: Kau Selamanya Bagiku

Kabar kandasnya hubgungan Nessie Judge tersebut berhembus usai wanita 28 tahun itu menuliskan curahan hatinya di akun Twitter. Bahkan Nessie membongkar semua kelakukan kekasihnya yang membuatnya kecewa, salah satunya terkait uang.

"Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku enggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, 'Gue enggak pernah minta!'" kata Nessie dikutip Selasa (23/11/2021).

"Tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga enggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang enggak tulus selama ini,” imbuhnya. 

Hubungan Nessie dan Bram diketahui sudah terjalin lama. Keduanya diketahui telah saling kenal sejak masih duduk di bangku kuliah. Bahkan keduanya sempat menempuh pendidikan S2 hingga pertukaran pelajar ke Prancis selama 6 bulan bersama-sama.

Nessie juga diketahui menemani Bram dari nol, hingga usaha mantan kekasihnya telah sukses. Sayangnya, pengorbanan sang YouTuber tersebut terlihat sia-sia.

Bukan hanya memutuskan untuk memilih bersama perempuan lain. Bram juga menganggap jika bantuan Nessie selama ini bukanlah hal besar, yang pada akhirnya mampu membuat pria itu menganggap jika dirinya membangun bisnisnya sendiri tanpa kontribusi dari YouTuber tersebut.

"Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?," jelasnya.

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, ‘Aku enggak mungkin bisa di sini tanpa kamu’ yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, ‘Gue tahu lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!’ Kamu tahu aku sakit, kamu tahu aku lemah, dan kamu masih mencoba yang terbaik untuk menyakiti aku,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini