Sosok Bram Panji, Mantan Kekasih Nessie Judge yang Diduga Selingkuh

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506138 sosok-bram-panji-mantan-kekasih-nessie-judge-yang-diduga-selingkuh-hkZaFzpcWm.jpeg Bram Panji (Foto: Instagram/ @brampanji)

JAKARTA- YouTuber Nessie Judge belakangan menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut lantaran hubungannya dengan Bram Panji berakhir. 

Mantan kekasih Nessi Judge juga diketahui berselingkuh dengan perempuan lain. Lalu siapakah sebenarnya sosok Bram Panji?

Nessie

BACA JUGA:

Hasil USG Perlihatkan Tanggal Sebelum Pernikahan, Warganet Geger Jessica Iskandar Hamil Duluan?

Kisah Cinta Nessie Judge, Temani Bram Panji dari Nol Berujung Diselingkuhi

Bagi penikmat konten Nessie Judge, sosok Bram Panji tentunya sudah tak asing lagi di mata mereka. Pemilik nama asli Sandika Panji Bramantyo ini tidak jarang muncul dalam video-video Nessie yang membagikan topik horor.

Mereka juga sempat memiliki kanal YouTube terpisah yang berisi konten mereka berdua. Lebih lanjut, Bram diketahui lahir pada tahun 1992, yang artinya Ia akan menginjak usia 29 di akhir tahun 2021 ini

Dari sisi pendidikan, Bram merupakan jebolan IPMI International Business School dimana Ia mengambil jurusan Administrasi Bisnis yang berhasil Ia selesaikan di tahun 2015 silam menurut foto wisudanya di Instagram.

Pada 2018, Bram sempat melanjutkan pendidikannya di Prancis selama 6 bulan melalui program pertukaran pelajar. Masa tinggal di Prancis ini pun sempat Ia abadikan dalam konten YouTube di kanal pribadinya.

Kini Bram diketahui menjabat sebagai marketing manager di Aestropic MGMT. Sebelumnya, Bram sempat menjajal menjadi account executive di sebuah media berdasarkan informasi yang tertera di akun LinkedIn-nya yang belum diperbarui lagi.

Bram dan Nessie dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam sejak mereka bertemu di kampus yang sama. Sayangnya, hubungan selama enam tahun itu kini dinyatakan kandas ketika Nessie mencuit di Twitter mulai hari Minggu (7/11/2021). 

“Kau mengenal seseorang untuk sekian lama, tak pernah meragukannya, tak pernah mempertanyakan niatnya, dan ketika kau mendengar apa yang Ia lakukan di belakangmu, sangat-sangat merusak,” tulisnya.

Awalnya tak banyak yang memahami maksud dari twit tersebut, kini terbongkar sudah hubungan kalimat tersebut dengan hubungan Nessie dan Bram. Hingga kini, akun media sosial Bram pun dipenuhi dengan permintaan klarifikasi dari warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini