Hasil USG Perlihatkan Tanggal Sebelum Pernikahan, Warganet Geger Jessica Iskandar Hamil Duluan?

Nadya, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506091 hasil-usg-perlihatkan-tanggal-sebelum-pernikahan-warganet-geger-jessica-iskandar-hamil-duluan-NFgrYAcYsV.jpg Jessica Iskandar, El Barack dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

KEHAMILAN Jessica Iskandar disambut dengan dengan beragam komentar Netizen. Namun beberapa saat lalu, kolom komentar Instagram-nya tiba-tiba dipenuhi dengan kehebohan para Netter yang terkejut melihat unggahan sebuah hasil USG.

Kamis, 18 November silam, tepat empat hari usai Jedar umumkan berita kehamilannya, dirinya kembali mengunggah sebuah hasil USG. Tampaknya tak ada yang janggal dengan hasil USG tersebut. Namun dengan kejelian mata Netizen, kini fokus para pengikutnya teralihkan pada tanggal dan tempat pelaksanaan USG tersebut.

"Hello number two ❤️ Oiya, masih banyak yg tanya koq bisa cepet banget, Promil apa sih, TOPCER banget 😍," tulis Jedar di kolom caption.

jedar

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Baby Bump, Aura Bumil Lebih Cantik, Netizen: Udah Hamil 3 Bulan Ya?

Ya, USG tersebut terlihat dilaksanakan pada tanggal 6 April pada Klinik Babusalam, yang mana pada saat itu Jedar dan Vincent belum resmi menikah. Netizen pun berasumsi bahwa Jedar telah hamil di luar ikrar pernikahannya.

“Hamil duluan kak,” tulis @soni**

“6 APRIL APAAN TUH…😂😂😂,” ujar @saha**

“Kalau sya bertanya2 bru merid kog sudah hamil” tambah @linx***

Akan tetapi, beberapa Netizen malah menertawakan unggahan Jedar. Mereka menyimpulkan bahwa unggahan Mama El Barack tersebut adalah bagian dari Endorse, loh. Hal tersebut diketahui dari caption Jedar yang rupanya sedang mempromosikan sebuah program kehamilan.

“Wkwkwkwk endorsenya gagal nih, masak 6 april😂,” ujar @aiza**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini