Kasus Pemerkosaan Jessica Dibongkar Mama Rossa, Catherine Patah Hati Gegara Rendy

Abdul Razak, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 598 2504698 kasus-pemerkosaan-jessica-dibongkar-mama-rossa-catherine-patah-hati-gegara-rendy-qelK8X7b67.jpg Mama Rosa. (Foto: MNC Pictures)

MAMA Rosa nampaknya ingin membongkar kasus lama pemerkosaan Jessica, putri Irvan. Di sisi lain Catherine sedih mengetahui Rendy akan nikahi Jessica.

Sebagaimana yang dilihat dari RCTI Plus, Mama Rosa tampak merenung sambil memikirkan apa yang disampaikan Aldebaran tentang Denis dan Jessica.

"Apa benar yang Al katakan kalau Denis yang memperkosa Jessica," tanya Mama Rosa di Ikatan Cinta 19 November 2021.

Sementara itu, Nino dan Catherine kunjungi Elsa untuk foto maternity Nino dengan istrinya tersebut Elsa. Lalu, Elsa sebut kalau Catherine adalah perebut suaminya dan juga perebut suami Jessi.

Melihat keributan antara Elsa dan Catherine, Neneng inisiatif mengajak Catherine untuk ke suatu tempat. Lalu, Neneng memintanya untuk duduk dan tidak ke mana-mana.

"Diam kamu jangan ke mana-mana, duduk di sini aja, jangan jadi pelakor pamali tau," ucap Neneng ke Catherine.

Mendengar Elsa mengatakan Rendy sudah melamar Jessica, Catherine kepikiran dengan hubungannya, apakah Rendy hanya mempermainkannya saja selama ini.

"Kenapa Rendy gak pernah cerita tentang hubungannya dengan Jessi, apa dia sengaja mempermainkanku selama ini, padahal aku percaya sama dia," ucap Catherine.

Baca Juga: Curigai Irvan, Aldebaran dan Rendy Celaka! Keselamatan Mereka Terancam

Lalu, Catherine pun tak mau tinggal diam. Dia bertanya ke Neneng, terkait hubungannya dengan Jessi dan Elsa. Neneng pun membenarkan kalau mereka bertiga memiliki hubungan sebagai sahabat.

"Neneng kamu tuh sahabatnya Jessi, ya," ujar Catherine.

"Segala tanya, ya iyalah satu Indonesia raya kalau Neneng, Jessi, Elsa sahabatan," kata Neneng.

Tak sampai di situ saja, Catherine pun kembali menanyakan apakah Jessi benar sudah tunangan dengan Jessi. Dengan lantangnya, Neneng membenarkan kalau keduanya sudah tunangan dan bahkan akan menikah.

"Terus Jessi itu benaran udah tunangan sama Adi," ujar Catherine.

"Ya benar lah, Neneng sampai bosan melihat foto preweddingnya, sampai mau nikah kan tapi Jessinya salah tanggal," ujar Neneng.

Lalu, apakah Mama Rosa akan mencari tahu kebenaran Denis yang memperkosa Jessi? Bagaimana dengan hubungan Catherine dan Rendy?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini