Curigai Irvan, Aldebaran dan Rendy Celaka! Keselamatan Mereka Terancam

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 598 2504073 curigai-irvan-aldebaran-dan-rendy-celaka-keselamatan-mereka-terancam-GY6pLVtytg.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

ALDEBARAN mencurigai om Andin, yakni Irvan, karena telah berbuat keji kepada keluarganya. Namun dia justru celaka, karena diserang preman suruhan orang misterius.

Aldebaran saat itu sedang bersama Rendy. Karena ingin melindungi bosnya, mantan pacar Jessica ini malah yang celaka.

Baca Juga: Akankah Rendy CLBK ke Jessica Usai Temukan KTP Irvan Mantan Camer?

Awalnya suami Andin ini telah mencurigai sekelompok preman itu bergegas menyembunyikan flashdisk tersebut di dalam tasnya. Setelah keluar dari mobil, Aldebaran langsung diserang oleh sekelompok preman yang membuntutinya.

"Mau apa mereka, mau uang atau flashdisk ini. Kalau mereka mau flashdisk ini enggak akan gua kasih," tutur Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta 18 November 2021.

Namun, di balik Aldebaran yang sibuk membalas serangan para preman, Ikbal mencari kesempatan dengan masuk ke mobil suami Andin dan mencari flashdisk tersebut.

Akan tetapi flashdisknya berhasil direbut kembali oleh Rendy yang datang tepat waktu dan diserahkan kepada Aldebaran.

"Makasih Ren sudah bantu saya," kata Aldebaran.

Mereka berdua pun berhasil mengalahkan sekelompok preman itu. Namun Rendy terlihat sangat panik ketika melihat ada salah satu preman yang ingin mencelakai Aldebaran dengan memukulnya dengan bongkahan batu besar.

Tapi rencana tersebut berhasil digagalkan Rendy dengan melindungi Aldebaran dengan tubuhnya. Akan tetapi alhasil batu tersebut melukai kepala Rendy dan membuatnya tidak sadarkan diri.

"Pak Al awas, aa!" ujar Rendy.

"Rendy!" sahut Aldebaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini