Inilah Nominasi Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati, Siap Unjuk Gigi Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 598 2504265 inilah-nominasi-penyanyi-pendatang-baru-paling-di-hati-siap-unjuk-gigi-anugerah-dangdut-indonesia-2021-PkGsBqT9ga.jpg Anugerah Dangdut Indonesia. (Foto: MNCTV)

MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Perhelatan akbar Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang selalu diadakan tiap tahunnya, selalu mengapresiasi insan penyanyi dangdut dari semua sudut. ADI juga tak melewatkan penyanyi yang baru terjun di dunia tarik suara khususnya di aliran musik dangdut.

Di kategori pendatang baru ini, para penyanyi ini datang dari berbagai profesi dari selebgram, host dan juga dari menjuarai ajang pencarian bakat.

Nah, Berikut ini adalah fakta-fakta para nominasi di “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati” yang akan bertarung untuk memperebutkan hati para pecinta dangdut Indonesia, dintaranya :

ANWAR SANJAYA, pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya ini kini terkenal sebagai nama “Anwar BAB”. BAB sendiri memilik arti “Bukan Artis Biasa”, Nama Anwar dikenal sejak mengikuti ajang kompetisi memasak pada tahun 2015. Kini nama Anwar bukan hanya dikenal sebagai Chef tapi juga sebagai host bahakn penyanyi pendatang baru, single pertama Anwar yang berjudul “Hiruka” Harapan Indah Berakhir Luka yang abru dirilis pada tahun 2021 dengan total 318.000 views.

ERA SYAQIRA, Era Syaqira sendiri adalah pelantun algu “Hareudang” atau “Nestapa” yang sempat viral si berbagai platform media tahun 2020. Selain terkenal sebagai penyanyi, Era Syaqira juga dikenal sebagai Vlogger dan Selebgram.

GITALIA KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020. Gitalia atau dikenal sebagai Gita KDI berhasil meraih juara pertama di KDI 2020, Kini Gita pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Titik Terang”.

HAVIZ KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020 dan berhasil mnyabet juara 2. Selain pandai bernyanyi Haviz juga pandai memainkan alat music yaitu Biola, kini Haviz pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Hampir Gila”.

RISA KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020. Selain nyanyi dangdut ternyata Risa KDI juga jago sinden, terbukti di beberapa kesempatan ketika menjadi kontestan KDI, Risa berhasil bawakan lagu sunda dengan sempurna. Kini Risa pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Putri Panggung”.

WAHID KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020 dan berhasil menyabet juara 3. Merupakan Fans berat Rhoma Irama, namun Wahid KDI juag dikenal dengan jago ngaji hingga lagu ambyar. Kini Haviz pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Di Saat Aku Berpisah”. Bahkan kini Wahid aktif di kanal youtubenya sebagai pengacover lagu.

WINA GACIMA, jebolan ajang kontes KDI ini, namun nama Wina KDI kini dikenal sebagai Wina Gacima “Gadis Cantik Asal Ciamis” suka bergaya ala korea. Kini Wina pun merilis single yang berjudul “Tape Ketan”. Selain itu Wina pun dikenal sering mengcover lagu hingga namanya pernah masuk ke akun viral berkat karya-karya nyanyian Wina yang unik.

 anugerah dangdut indonesia

Sementara itu pada nominasi kategori lain juga diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021 :

Baca Juga: Inilah Para Nominasi Pedangdut Wanita Paling di Hati yang Siap Merebut Hati Para Pencinta Dangdut

 

Kategori Terpopuler

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :

1A Adibal Sahrul

1B Danang

1C Denny Caknan

1D Fildan

1E Jirayut

1F Nassar

1G Ndarboy Genk

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati :

2A Ayu Ting ting

2B Evie Masamba

2C Ikke Nurjanah

2D Inul Daratista

2E Lesti Kejora

2F Sandrina

2G Super Emak

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati :

3A Anwar Bab

3B Era Syaqira

3C Gitalia

3D Haviz

3E Risa KDI

3F Wahid KDI

3G Wina Gacima

Duo/Trio/Group Dangdut paling di Hati :

4A Arthuria Band

4B Duo Delima

4C Guyon Waton

4D Ndx a.k.a

4E Rizki Ridho

4F Trio Macan

4G 2Langit

Kolaborasi Dangdut Paling di Hati :

5A Abidal Sahrul feat Erie Suzan –Teman sejati

5B Danang feat Syahiba Saufa – Ojo adoh-adoh

5C Denny Caknan feat Cak Percil - Angel

5D Denny Caknan feat Happy Asmara - Sastru

5E Esa Risty feat Wandra – Cidro

5F Nella Kharisma feat Dory Harsa – Kuat kuatan ati

5G Via Vallen feat Chevra Papinka – Malam Terakhir

Lagu Popdut Paling di Hati

6A Bintang Kehidupan – Happy Amara

6B Dibatas Kota ini – Vita Alvia

6C Kisah Kasih di Sekolah – Vita Alvia

6D Pergi Hilang dan Lupakan – Nella Kharisma

6E Putus Atau Terus – Shinta Gisul

6F Rindu Serindu Rindunya – Mala Agatha

6G Terpesona – Happy Asmara

Lagu Dangdut Paling di Hati

7A Angin Lalu – Danang

7B Bawa Aku ke Penghulu – Lesti Kejora

7C Habis Minum Apa- Sandrina

7D Malam Terakhir – Via Vallen feat Chevra Papinka

7E Tatitut – Ayu Ting Ting

7F Tape Ketan – Wina Gacima

7G Wes Tatas – Happy Asmara

Dukung penyanyi dangdut favorit kamu melalui aplikasi RCTI+, kemudian komen di instagram @officialmnctv dengan ketik #VOTEADI2021(SPASI)KODE NOMINASI di foto kategori yang telah di upload di akun resmi MNCTV. Vote telah di dibuka sejak 8 November dan berlaku voting hingga 23 November 2021.

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan tanyang secara LIVE pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hanya di MNCTV, Selalu di hati.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini