Inilah Para Nominasi Pedangdut Wanita Paling di Hati yang Siap Merebut Hati Para Pencinta Dangdut

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 598 2504052 inilah-para-nominasi-pedangdut-wanita-paling-di-hati-yang-siap-merebut-hati-para-pencinta-dangdut-b1TOSqXmtA.jpg ADI 2021. (Foto: MNCTV)

PEREBUTAN siapa wanita paling di hati para pecinta dangdut di ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2021 ini sangatlah sengit, tak heran nama-nama besar seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Evie Masamba, hingga Ikke Nurjanah siap menjadi wanita paling di hati para pecinta dangdut Indonesia.

MNCTV pun dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Setiap nominator di nominasi “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” ini mempunyai kelebihannya masing-masing, juga mereka punya segudang prestasi yang sudah lama mereka dapatkan.

Berikut Ini fakta-fakta dan prestasi-prestasi para nominator yang akan bersaing untuk memperebutkan hati para penikmat dangdut di seluruh Indonesia :

AYU TING TING, Penyanyi kelahiran asal Depok ini, terkenal setelah lagu “alamat palsu” miliknya viral pada tahun 2011, Ayu Ting Ting sendiri pernah burduet dengan penyanyi asal Turki dengan lagu “Apalah Cinta” hingga membuat 2 versi, versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Turki. Ayu Ting Ting sendiri pun sering mendapatkan penghargaan dari berbagai acara penghargaan diantaranya, sebagai pemenang pada tahun 2020 Ayu menyabet tiga piala kemenangan sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

EVI MASAMBA, Evi Masamba sebelum namanya dikenal seperti sekarang adalah bekerha sebagai asisten rumah tangga. Namanya melejit setelah menjuarai kontes dangut sebagai juara pertama pada tahu 2018, juga Evi Masamba pu sering dijuluki sebagai Nicki Minaj Indonesia karena memiliki kulit yang eksotis.

IKKE NURJANNAH, Nama asli dari penyani ini adalah Hartini Erpi Nurjanah Tanjung, namun kini masyarakat mengenalnya sebagai “Ikke Nurjannah”.Penyanyi senior yang awal mula namanya dikenal masyarakat karena lagu “Terlena”, Bahkan Ikke Nurjannah satu-satunya artis dandgut yang pernah tampil di TV Jepang pada tahun 1998.

INUL DARATISTA, Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah kini namanya dikenal sebagai “Inul Daratista”. Nama Inul Daratista terkenal setelah membawakan lagu “Goyang Inul” hingga memiliki julukan sebagai “Ratu Ngebor”, sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Inul pernah dibayar dengan honor 20 ribu menyanyi dari jam 9 pagi hingga jam 2 pagi.

 ADI

LESTI KEJORA, Lesti Kejora dikenal setelah menjuarai kontes dangdut pada tahun pada tahun 2014 disaat usianya masih 15 tahun. Single Lesti Kejora yang berjudul “Kejora” yang menjadikan namanya menjadi “Lesti Kejora”, Lesti juga menjadi pemenang di Anugerah Dangdut Indonesia pada tahun 2019 dan tahun 2020.

SUPER EMAK, nama Super Emak mulai terkenal setalah mengikuti audisi “Dangdut Mania Dadakan” dan berhasil menjadi juara satu pada tahun 2008. Salah satu lagu Super Emak yang paling populer adalah 'ADA DIA', Hingga saat ini video tersebut telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Dan sebelum menjadi seterkenal sekarang ternyata dulu Super Emak sempat ingin bekerja sebagai TKI.

Sementara itu pada nominasi kategori lain juga diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021 :

Kategori Terpopuler

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :

1A Adibal Sahrul

1B Danang

1C Denny Caknan

1D Fildan

1E Jirayut

1F Nassar

1G Ndarboy Genk

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati :

2A Ayu Ting ting

2B Evie Masamba

2C Ikke Nurjanah

2D Inul Daratista

2E Lesti Kejora

2F Sandrina

2G Super Emak

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati :

3A Anwar Bab

3B Era Syaqira

3C Gitalia

3D Haviz

3E Risa KDI

3F Wahid KDI

3G Wina Gacima

Duo/Trio/Group Dangdut paling di Hati :

4A Arthuria Band

4B Duo Delima

4C Guyon Waton

4D Ndx a.k.a

4E Rizki Ridho

4F Trio Macan

4G 2Langit

Kolaborasi Dangdut Paling di Hati :

5A Abidal Sahrul feat Erie Suzan –Teman sejati

5B Danang feat Syahiba Saufa – Ojo adoh-adoh

5C Denny Caknan feat Cak Percil - Angel

5D Denny Caknan feat Happy Asmara - Sastru

5E Esa Risty feat Wandra – Cidro

5F Nella Kharisma feat Dory Harsa – Kuat kuatan ati

5G Via Vallen feat Chevra Papinka – Malam Terakhir

Lagu Popdut Paling di Hati

6A Bintang Kehidupan – Happy Amara

6B Dibatas Kota ini – Vita Alvia

6C Kisah Kasih di Sekolah – Vita Alvia

6D Pergi Hilang dan Lupakan – Nella Kharisma

6E Putus Atau Terus – Shinta Gisul

6F Rindu Serindu Rindunya – Mala Agatha

6G Terpesona – Happy Asmara

Lagu Dangdut Paling di Hati

7A Angin Lalu – Danang

7B Bawa Aku ke Penghulu – Lesti Kejora

7C Habis Minum Apa- Sandrina

7D Malam Terakhir – Via Vallen feat Chevra Papinka

7E Tatitut – Ayu Ting Ting

7F Tape Ketan – Wina Gacima

7G Wes Tatas – Happy Asmara

Dukung penyanyi dangdut favorit kamu melalui aplikasi RCTI+, kemudian komen di instagram @officialmnctv dengan ketik #VOTEADI2021(SPASI)KODE NOMINASI di foto kategori yang telah di upload di akun resmi MNCTV. Vote telah di dibuka sejak 8 November dan berlaku voting hingga 23 November 2021.

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan tanyang secara LIVE pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hanya di MNCTV, Selalu di hati.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini