Share

Raih Penghargaan FFWI 2021, Lulu Tobing: Greatly Appreciated

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Jum'at 19 November 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504626 raih-penghargaan-ffwi-2021-lulu-tobing-greatly-appreciated-yI33r6HC2O.jpg Lulu Tobing raih Piala Gunungan dari FFWI 2021. (Foto: Eko Kristianto/Instagram/@lutob)

JAKARTA - Lulu Tobing dengan bangga memamerkan Piala Gunungan yang diraihnya dari Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021. Dia didapuk sebagai Aktris Utama Terbaik Genre Drama dalam ajang tersebut. 

Istri Bani Maulana Mulia itu meraih piala tersebut berkat perannya dalam film Yang Tak Tergantikan karya sutradara Herwin Novianto. Lewat Instagram, dia mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. 

Lulu Tobing. (Foto: Instagram/@lutob)

"Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas dukungan dan penghargaan yang diberikan kepada saya. Greatly appreciated (aku sangat menghargainya)," ungkap sang aktris dalam unggahannya, pada Jumat (19/11/2021). 

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai komentar positif dari warganet dan sesama rekan selebriti. Aktor Chicco Jerikho misalnya berkomentar, “Selamat ya." Ucapan senada juga diungkapkan oleh Maudy Koesnaedi yang menuliskan, “Congrats, Lu.” 

Baca juga: Penyebab Gugatan Cerai Lulu Tobing ke Bani Mulia Ditolak Terungkap!

Sekadar informasi, film Yang Tak Tergantikan merupakan proyek layar lebar yang dirilis pada Januari 2021. Dalam film itu, Lulu Tobing berperan sebagai Aryati, seorang ibu tunggal yang berusaha keras menghidupi anak-anaknya yang mulai beranjak remaja. 

Lulu Tobing. (Foto: Instagram/@lutob)

Dalam film tersebut, sang aktris beradu akting dengan sederet aktor terbaik Tanah Air, seperti Dewa Dayana, Yasamin Jasem, dan Maisha Kanna. Selamat untuk Lulu Tobing.*

Baca juga: Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini