Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021: Aldebaran Semakin Curiga ke Irvan

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 598 2503695 sinopsis-ikatan-cinta-18-november-2021-aldebaran-semakin-curiga-ke-irvan-PUMZY2AWRr.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021 (Foto: Instagram/ @ikatancintamedia)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 18 November 2021 semakin menegangkan. Pasalnya Aldebaran (Arya Saloka) semakin mencurigai om Irvan (Oka Antara) sebagai dalang peneror keluarganya selama ini.

Ditambah lagi, sebelumnya Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran memergoki supir om Irvan berada di rumah sakit dan mengatakan baru saja mengambil KTP Irvan yang ketinggalan.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Gong Hyo Jin Digaet Bintangi Drama Baru Berlatar Luar Angkasa

Gala Sky Sering Muncul di Konten Fuji, Orang Tua Vanessa Angel Berharap Tak Dieksploitasi

Dikutip dari akun Instagram @ikatancintamedia, Andin menelepon om Irvan untuk memberitahu, bahwa ia dan Aldebaran bertemu dengan supir om Irvan di rumah sakit.

"Halo om. Tadi aku ketemu sama supir om di rumah sakit," kata Andin.

"Oh iya?" jawab om Irvan.

"Iya. Tadi dia lagi ngambil KTP om yang ketinggalan," sahut Andin.

Mendengar hal itu om Irvan langsung terkejut, dan semakin waspada karena takut kedoknya terbongkar. Apalagi ia menyembunyikan Jessica (Larasati Nugroho) sebab saat ini keluarga Alfahri sedang mencarinya.

Sementara itu, Aldebaran menuju kantor polisi untuk memberikan flashdisk yang diberikan ibunya Vera. Ia berharap akan menjadi bukti dan petunjuk atas terornya itu.

Namun tiba-tiba ada mobil yang mengikutinya dari belakang. Aldebaran merasa, mobil itu selalu mengikutinya kemanapun ia bepergian.

"Mobil itu lagi. Kayaknya belum suatu kebetulan, kalau mobil itu satu arah sama gua," kata Aldebaran.

Kemudian apa yang akan dilakukan lagi oleh Om Irvan, agar rahasianya tidak terbongkar. Lalu apakah Aldebaran akan sampai di kantor polisi dengan selamat, dan membawa flash disk tersebut untuk dijadikan petunjuk.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Kamis (18/11/21) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini