Share

Gong Hyo Jin Digaet Bintangi Drama Baru Berlatar Luar Angkasa

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 18 November 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503681 gong-hyo-jin-digaet-bintangi-drama-baru-berlatar-luar-angkasa-bJvH55NXVx.jpg Gong Hyo Jin digaet bintangi drama Ask the Stars. (Foto: Piaget)

SEOUL - Aktris Gong Hyo Jin berpotensi untuk kembali berkolaborasi dengan Seo Sook Hyang, penulis skenario Pasta, drama yang dibintanginya bersama Lee Sun Gyun pada 2010. 

Kabar itu, kemudian ditanggapi oleh agensi sang aktris, SOOP. “Gong Hyo Jin masih mempertimbangkan untuk tampil dalam drama baru penulis skenario Seo Sook Hyang, Ask the Stars,” kata agensi itu seperti dikutip dari YTN, Kamis (18/11/2021). 

Gong Hyo Jin, (Foto: Marie Claire)

Drama produksi Keyeast ini menjadi drama pertama Korea Selatan yang bersetting di ruang angkasa. Biaya produksinya juga terbilang fantastis, mencapai KRW40 miliar (Rp482,48 miliar) hanya untuk membangun stasiun luar angkasa. 

Penulis Seo Sook Hyang dikabarkan menggarap skenario Ask the Stars selama 3 tahun. Kisahnya akan berfokus pada turis ruang angkasa dan seorang astronot. 

Baca juga: Alasan Gong Hyo Jin Lebih Pilih Karier Ketimbang Asmara

Jika Gong Hyo Jin menerima proyek tersebut, maka ini akan menjadi kolaborasi ketiganya bersama sang penulis skenario. Mereka pertama kali bertemu dalam drama Pasta (2010), dilanjutkan Jealousy Incarnate pada 2016. 

Gong Hyo Jin dalam drama When the Camellia Blooms. (Foto: KBS)

Sementara itu, When The Camellia Blooms merupakan karya terakhir Gong Hyo Jin di layar kaca yang membawanya memenangkan daesang perdana di KBS Drama Awards 2019.*

Baca juga: Hak Asuh Anak Vanessa Angel akan Ditetapkan Pengadilan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini