Penuh Penghayatan, Nayla Ayu Cover Lagu Traitor

MNC Media, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 205 2504018 penuh-penghayatan-nayla-ayu-cover-lagu-traitor-ytTYBCh8yi.jpg Nayla Ayu cover lagu Traitor. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Nayla Ayu merupakan penyanyi bersuara merdu kelahiran tahun 2004, anak pasangan selebriti Eko Patrio dan Viona Rosalina. Dia berhasil menarik perhatian para penikmat musik Tanah Air berkat suaranya yang lembut dan berkarakter. 

Pada 21 Maret 2021, Nayla telah merilis single terbarunya yang berjudul Salahkah Aku yang sempat trending di YouTube Indonesia. Lagu dengan lirik melankolis tersebut pun diciptakan oleh putra dari Ruben Onsu dan Sarwendah yaitu Betrand Peto. 

Nayla Ayu cover lagu Traitor.

Untuk mengobati rasa rindu sekaligus menghibur penggemarnya, Nayla merilis sebuah video live music dan menyanyikan lagu Traitor, yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. Lagu itu merupakan single kedua dalam album 'Sour' yang dirilis Rodrigo pada 2021. 

Lagu populer tersebut berkisah tentang perpisahan yang masih meninggalkan luka. Aksi Nayla Ayu mengcover lagu tersebut dapat disaksikan melalui channel YouTube Ekomando Music.*

Baca juga:

Penggemar Dibuat Speechless Dengar Cover Happier oleh Nayla Ayu

Menikah Besok, Cupi Cupita Minta Mahar Kripto dari Calon Suami


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini