Curhat Della Dartyan Terpilih Jadi Juri Muda di Indonesian Movie Actors Awards 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 598 2502696 curhat-della-dartyan-terpilih-jadi-juri-muda-di-indonesian-movie-actors-awards-2021-F6oNMHCdxA.jpeg Della Dartyan jadi juri di IMAA 2021 (Foto: MPI/ Muhammad Sukardi)

JAKARTA- Indonesian Movie Actors Awards 2021 siap dihelat pada Minggu, 28 November 2021. Sederet nominasi sudah keluar dan siap dipilih oleh masyarakat dalam kategori terfavorit.

Namun, pada kategori terbaik, para juri yang akan menentukan siapa pemenangnya. Juri juga memiliki tugas menentukan siapa saja yang masuk ke dalam 15 nominasi di IMAA 2021.

Della Dartyan

BACA JUGA:

Ramai Hoaks Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Marah

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Irvan Panik Saat Mama Sarah Singgung Jessica

Dari sederet nama juri IMAA 2021, yang cukup mencuri perhatian adalah Della Dartyan. Aktris muda penuh talenta ini ditunjuk oleh tim juri lainnya untuk mewakili generasi muda dalam proses penjurian awarding untuk insan perfilman tanah air tersebut. 

Della pun kemudian membagikan perasaannya terpilih menjadi juri di salah satu ajang bergengsi ini.  "Sejujurnya aku masih enggak percaya aku dipilih jadi juri IMAA 2021, bersanding dengan juri-juri lainnya yang karyanya aku kagumi sedari dulu," kata Della saat diwawancarai langsung MNC Portal, di Studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

"Aku juga mau bilang terima kasih kepada IMAA karena sudah memberikan kesempatan luar biasa ini untuk aku," imbuhnya. 

Menurut Della, kesempatan menjadi juri IMAA adalah pembelajaran sekaligus pengalaman baru yang menurut aku pribadi jadi kayak pencapaian terbaik aku di dunia perfilman. Dari menjadi juri, Della pun akhirnya tahu proses penentuan nominasi awarding sampai pemenang itu membutuhkan proses yang panjang.

"Dari menjadi juri, aku belajar banyak, salah satunya jadi tahu ternyata menentukan pemenang itu susah sekali, karena kami juri harus memilih yang terbaik dari yang terbaik. Wah itu susah banget," curhatnya.

Di kesempatan itu juga Della menaruh harapan terhadap IMAA 2021 bahwa IMAA dapat menjadi stimulus bangkitnya perfilman Indonesia. Pun menjadi pendorong supaya aktor dan aktris Indonesia semangat menciptakan karya lagi.

"Kan kemarin kita sempat terpuruk karena pandemi, dan tahun ini perfilman Indonesia sudah mulai merangkak kembali. Jadi, dengan adanya IMAA 2021, ini juga bisa menjadi ujung tombak perfilman Indonesia dan memberi semangat kepada insan perfilman untuk terus berkarya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini