Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Irvan Panik Saat Mama Sarah Singgung Jessica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 598 2502637 sinopsis-ikatan-cinta-16-november-2021-irvan-panik-saat-mama-sarah-singgung-jessica-85FrrTnHJG.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021 (Foto: Instagram/ @ikatancinta.mncp)

JAKARTA- Ikatan Cinta 16 November 2021 menampillkan Mama Sarah yang bertemu dengan Al dam Irvan Pratama di rumah sakit. Pertemuan tersebut terjadi lantaran mama Sarah dan Irvan mengkhawatirkan kondisi kandungan dari Andin.

Saat bertemu dengan Al dan Irvan, mama Sarah tiba-tiba saja mendapatkan telepon dari Elsa. Bahkan Elsa memonta tolong padanya untuk mencari tahu keberadaan sahabatnya, Jessica.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Taufiq Asal Cirebon Jadi Kontestan Pertama yang Terjemput di Kontes KDI 2021

Eko Patrio Sebut Vanessa Angel Bahagia Bersama Bibi Ardiansyah

Mendengar hal itu, mama Sarah pun mengungkapkan pada Papa Surya, Al, dan Irvan Pratama terkait permintaan tolong Elsa untuk mencari keberadaan sahabatnya, Jessica. Ia menyebut bahwa sahabatnya tersebut dibawa pergi oleh papanya dari panti asuhan dan saat ini berada di Jakarta.

Mendengar nama sahabat Elsa, Al langsung berpikir jika nama tersebut mirip dengan orang yang saat ini tengah dicari oleh ibundanya. Ia bahkan langsung berpikir jika sahabat Elsa adalah Jessica yang selama ini ia cari.

Tak hanya itu, mama Sarah juga mengatakan dihadapan Irvan terkait nama dari anaknya yang mirip dengan nama sahabat dari Elsa. Mendengar hal itu, Irvan terlihat panik.

Dalam episode malam tadi,Aldebaran tiba-tiba melihat Iqbal saat hendak menjalankan sholat di masjid. Hal itu sontak membuatnya langsung berlari mengejar Iqbal dan meninggalkan Andin di tangga masjid.

Sambil berteriak, Andin meminta agar suaminya berhenti untuk mengejar Iqbal. Sayangnya, Al tidak mendengar teriakan Andin yang juga mengeluh jika perutnya terasa sakit.

Saat tengah melawan Iqbal yang bersembunyi di sebuah warung makan. Andin terdengar menelepon suaminya. Ia mengatakan jika perutnya sakit dan tak kuat untuk bangun.

Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan jika posisi bayi dalam kandungan Andin turun. Hal tersebut membuat Andin harus lebih berhati-hati dan tak mengalami kelelahan.

Melihat kondisi tersebut, Al memilih untuk merahasiakan semua hasil penyelidikannya terhadap pelaku teror dari istrinya lantaran takut Andin kepikiran hingga dapat membahayakan calon bayinya. Terlebih, dirinya sempat diminta oleh Riza untuk berhati-hati dengan Irvan Pratama, yang merupakan paman dari Andin.

Sementara itu, Katherin sudah mengetahui sosok Jessica dari cerita Nino beberapa waktu lalu. Bahkan ia sempat menghampiri Jessica di Panti Rehabilitasi, namun tak berhasil menemukan wanita tersebut.

Kendati demikian, Katherin tampak enggan menanyakan perihal sosok Jessica kepada Rendi. Ia justru terlihat memikirkan sendiri hal tersebut, hingga sengaja membatalkan jadwal foto prewedding.

Di panti, Neneng terlihat merindukan sosok Jessica dan mencoba menghubungi sahabatnya melalui telepon genggam milik Dokter Lisa. Saat mencoba menelepon ponsel ayah Jessica, Neneng terlihat bahagia lantaran mendengar suara dari sahabatnya.

Dari sana Jessica mengetahui bahwa dirinya dibawa pulang oleh ayahnya, bukan hanya sekedar berjalan-jalan keluar dari Panti. Ekspresi wajah Jessica pun seketika berubah. Ia terlihat marah saat mengetahui bahwa ayahnya membohonginya.

Apa yang akan dilakukan Jessica setelah mengetahui bahwa ayahnya berbohong soal kepulangannya dari panti? Apakah Jessica akan kembali meminta untuk dikembalikan ke panti? Bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Katherin dan Rendi? Apakah Aldebaran akan semakin menaruh curiga terhadap Irvan?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini