Share

Ramai Hoaks Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Marah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 16 November 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502653 ramai-hoaks-sara-wijayanto-panggil-arwah-vanessa-angel-demian-marah-soOXZKGbfX.jpeg Sara Wijayanto dan Demian (Foto: Instagram/ @_demianaditya_)

JAKARTA- Illusionist Demian Aditya marah usai beberapa video viral menyeret nama istrinya, Sara Wijayanto dengan mendiang Vanessa Angel. Kemarahan tersebut ia luapkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @_demianaditya_, Selasa (16/11/2021).

Sebagaimana diketahui insiden kecelakaan Vanessa Angel dengan sang suami Febri 'Bibi' Andriansyah di ruas Tol Jombang pada 4 November 2021 memang telah menarik banyak perhatian netizen. Rupanya hal inilah yang membuat oknum tidak bertanggung jawab menyeret nama Sara dengan mendiang Vanessa Angel.

Sara Wijayanto

BACA JUGA:

- Taufiq Asal Cirebon Jadi Kontestan Pertama yang Terjemput di Kontes KDI 2021

- Eko Patrio Sebut Vanessa Angel Bahagia Bersama Bibi Ardiansyah

Beberapa konten membuat judul yang mengatakan Sara memanggil dan berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angle. Tentunya judul dan thumbnail yang banyak beredar ini membuat Demian menjadi marah besar.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian dalam unggahan Instagramnya, dikutip Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam unggahan tersebut, Demian menjelaskan judul yang dibuat tersebut tidaklah benar alias hoaks. Selain itu, kabar ini juga sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik. Demian pun menegaskan dirinya tak segan untuk memperkarakan pihak tersebut.

"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1x24 jam. Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas perbuatan thumbnail dan konten tersebut," tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini