Widuri Putri Sasono Bangga Jadi Nominasi Termuda di Indonesian Movie Actors Awards 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 598 2502672 widuri-putri-sasono-bangga-jadi-nominasi-termuda-di-indonesian-movie-actors-awards-2021-3pqARgyzPo.jpeg Widuri Putri Sasono Jadi Nominasi Termuda di IMAA 2021 (Foto: MPI/ Muhammad Sukardi)

JAKARTA- Nama Widuri Putri Sasono masuk dalam daftar nominasi IMAA 2021. Ia bahkan tercatat sebagai nominasi termuda di ajang bergengsi tersebut.

Berusia 11 tahun, Widuri sudah bisa masuk ke dalam deretan nominasi awarding IMAA 2021. Menurutnya, ada rasa bahagia sekaligus bangga akan dirinya sendiri dengan pencapaian tersebut.

"Aku bersyukur banget sekaligus kaget, karena setelah sekian lama aku masuk Indonesian Movie Actors Awards. Waktu aku tahu aku masuk nominasi, aku senang, kaget, sekaligus kangen sama tempat ini," ungkap Widuri saat diwawancarai langsung MNC Portal di Studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA:

Ramai Hoaks Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Marah

Viral Momen Gala Tersenyum Panggil Mama Vanessa Angel, Fuji Terdiam: Hah, Siapa?

Widuri pun dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak (Dwi Sasono) dan Ibu (Widi Mulia), pun teman-temannya yang sudah memberikan dukungan kepada dia.

Saat ditanya bagaimana rasanya jadi nominasi termuda di IMAA 2021, Widuri mengungkapkan kalau dirinya sangat bangga dan tidak menyangka akan masuk ke dalam nominasi.

"Tentunya aku bangga tapi enggak nyangka, karena dikirain aku, aku bukan yang paling muda, ada yang lebih muda dari aku, ternyata aku yang paling muda. Jadi, ya, aku bangga bisa jadi nominasi termuda di IMAA 2021," ungkap pemain film 'Buku Harianku' tersebut.

Sementara itu, Widuri pun menyampaikan kepada teman-teman muda lainnya bahwa jangan pernah berhenti bermimpi dan terus berjuang.

"Buat teman-teman yang berharap juga masuk nominasi awarding, aku mau bilang tunggu saja waktunya, karena yakin saja bahwa kamu akan masuk suatu hari nanti. Jangan pernah berhenti bekerja keras dan jangan mudah menyerah," tambahnya lantas tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini