Viral Momen Gala Tersenyum Panggil Mama Vanessa Angel, Fuji Terdiam: Hah, Siapa?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502630 viral-momen-gala-tersenyum-panggil-mama-vanessa-angel-fuji-terdiam-hah-siapa-GDaWq3pb9B.jpg Fuji adik Bibi. (Foto: Instagram)

SUDAH lebih dari 10 hari Gala Sky Ardiansyah, putra Venssa Angel-Bibi Ardiansyah, tak dapat kasih sayang dari orangtua kandungnya. Seperti diketahui, Vanessa-Bibi tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur.

Meski belum bisa menyampaikan perasaannya secara langsung, kini Gala mulai menunjukkan ekspresi rindu mami dan papi. Hal ini membuat masyarakay terenyuh saat melihat aksi keseharian Gala.

Baca Juga: Sayang Gala Tanpa Batas, 4 Momen Siska Lorensa Mengasuh Putra Vanessa Angel Bikin Hati Tersentuh

 

Seperti dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Di video tersebut, Gala Sky yang sedang berada di dalam mobil terdengar memanggil-manggil ‘mama’ berkali-kali.

"Ma.. Mama..," kata Gala di dalam mobil.

"Hah? Siapa?," sahut Fuji, adik kandung Bibi.

"Mama.. Mama..," lanjut Gala lagi.

ik Bibi, Fuji, melalui Instagram Story-nya, Senin 15 November 2021 malam. Video tersebut, langsung diunggah ulang oleh berbagai macam akun di media sosial.

Sontak, banyak netizen yang berkomentar. Mereka tersentuh dan mengaku hancur hatinya mendengar Gala memanggil Vanessa Angel yang sudah tiada. “Ya Allah hancur bgt Gal aku liat kamu,” kata netizen di kolom komentar Instagram akun gosip @lambeturah_official.

“Seketika air mataku netes,” komentar yang lainnya.

“Suedih. Kenal juga enggak tapi sedihnya nusuk sampai ke dalam hati banget,” tulis netizen.

“Bener-bener teriris hatiku dengarnya,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini