Image

Tiga Tahun Tak Berjumpa, Morgan Oey Kaget Bisma Jago Akting

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 09:45 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 206 1694819 tiga tahun tak berjumpa morgan oey kaget bisma jago akting LHWpShFPeG.jpg Morgan Oey (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Satu per satu personel SM*SH telah menunjukkan kemampuan di dunia seni. Lambat laun beberapa dari mereka tampak serius mendalami akting, seperti Morgan Oey yang memutuskan hengkang dan fokus bersolo karier.

Sudah tak diragukan lagi bakatnya yang telah menelurkan sejumlah film dalam negeri. Tak tanggung-tanggung ia pun beradu peran dengan bintang kenamaan.

Perkembangan akting pria berdarah Tionghoa itu disaksikan sendiri oleh Bisma Kharisma, mantan rekan segrupnya.

"Kalau dia emang udah jelas-jelas dari serial awal tuh gue udah bilang dia memang sangat passionate banget di seni peran dan terbukti udah banyak filmnya," ujar Bisma di Plenary Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, setelah mengaku tiga tahun tak berjumpa Morgan mengungkapkan rasa takjub dan kagetnya melihat Bisma yang piawai di layar lebar. Pasalnya, aktor Mooncake Story ini tak menyangka sahabatnya itu mampu mengukir prestasi di layar lebar setelah bertahun-tahun dikenal sebagai musisi yang idealis.

"Gue tahunya dia di musik, dia idealis sekali. Tapi dia mau berkarya bareng mengikuti pasar," ujar Morgan.

"Cuma soal akting gue enggak tahu, selama tiga tahun kami itu dia enggak pernah nunjukin passion di akting. Apalagi kalau kami di awarding show gimmick-gimmick, dia enggak mau, dia pengin main musik aja. Tapi sekarang, gue seneng banget," tambahnya.

Bisma Kharisma baru saja menyabet kemenangan dalam ajang Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2017 untuk kategori Pendatang Baru Pria Terbaik dan Terfavorit, yang dibacakan langsung oleh Morgan Oey dari atas panggung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini