Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021: Aldebaran Kejar Ikbal, Andin Kesakitan

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 15 November 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 598 2502005 sinopsis-ikatan-cinta-15-november-2021-aldebaran-kejar-ikbal-andin-kesakitan-iKjT0BEtqE.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021 (Foto: Instagram/ MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta semakin seru di setiap episodenya. Pada episode. Pada tayangan 15 November 2021, sinteron akan menampilkan Aldebaran ( Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) masih berada di Taman Safari liburan bersama keluarga, termasuk Reyna (Fara Shakila) dan Mama Rosa (Sari Nila).

Saat Aldebaran dan Andin akan wudhu sebelum salat, tiba-tiba mereka berdua melihat Ikbal, sedang duduk di tangga masjid tempat mereka akan salat.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Tubagus Joddy Terancam 12 Tahun Penjara, Minta Maaf ke Ayah Vanessa Angel: Sudah Takdir, Mau Diapakan

TPU Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ditutup, Warga Lihat dari Balik Pagar

"Itu Ikbal kan?" ujar Aldebaran seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (15/11/2021). 

Ketika Aldebaran berusaha mengejar Ikbal, tiba-tiba perut Andin sakit dan terjatuh karena menahan rasa nyeri dari kandungannya.

"Aduh! Perutku sakit lagi," kata Andin.

Lantas apakah Ikbal akan tertangkap oleh Aldebaran? Karena selama ini Ikbal dibantu dan dilindungi oleh Irvan (Oka Antara). Sebab om dari Andin itu merupakan dalang teror yang menimpa keluarga Alfahri.

Kemudian apakah kandungan Andin baik-baik saja? Nampaknya ia terlihat kesakitan, juga cemas karena Aldebaran mengejar Ikbal. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini