Share

Kim Yo Han Positif Covid-19, School 2021 Tunda Jadwal Tayang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 15 November 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501768 kim-yo-han-positif-covid-19-school-2021-tunda-jadwal-tayang-TOfhTQcKfx.jpeg Kim Yo Han positif Covid-19, penayangan drama School 2021 ditunda (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Personel WEi, Kim Yo Han dikonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut membuat drama terbarunya, School 2021 harus ditunda penayangannya selama sepekan. Drama yang dibintangi sang idol bersama Cho Yi Hyun ini seharusnya tayang mulai 17 November 2021 mendatang. 

Kim Yo Han

BACA JUGA:

Bongkar Isi SMS Henny Rahman, Larissa Chou: Ini Caraku Membela Diri

Hancur Hati Catherine Tahu Masa Lalu Rendy dengan Jessica, Batal Nikah?

Kabar tentang Kim Yo Han tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensinya, OUI Entertaiment.  Artis kami Kim Yo Han dari WEi telah dites positif Covid-19 pada 14 November. Pada 13 November, Kim Yo Han menjalani tes PCR setelah seorang aktor pendukung yang berpapasan dengannya saat syuting drama KBS 2TV School 2021 dinyatakan positif Covid-19,"  kata OUI Entertainment, dikutip dari Soompi pada Senin (15/11/2021).

Agensi menjelaskan tidak ada gejala pada Kim Yo Han. Meskipun demikian, dia akan menjalani isolasi mandiri dan semua aktivitasnya akan ditangguhkan.

"Dia didiagnosa tanpa gejala dan positif pada pagi hari tanggal 14 November. Siaran terjadwalnya dan kegiatan lainnya saat ini sedang diatur ulang, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan," ujar OUI Entertainment.

Mereka juga mengungkapkan para personel WEi sejatinya sudah disuntik vaksin dosis kedua. Saat ini member lainnya juga telah melakukan tes Covid-19 dan menunggu hasilnya.

OUI Entertainment berjanji akan segera merilis hasil tes swab PCR personel WEi lainnya kepada publik. Di akhir pernyataanya, dia pun meminta maaf karena membuat para penggemarnya khawatir.

"Kami akan mengumumkan hasil tes WEi sesegera mungkin melalui pemberitahuan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak lainnya khawatir," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini