Bongkar Isi SMS Henny Rahman, Larissa Chou: Ini Caraku Membela Diri

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 15 November 2021 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501762 bongkar-isi-sms-henny-rahman-larissa-chou-ini-caraku-membela-diri-Efp6Kk9F4G.jpg Larissa Chou ungkap alasan membongkar isi SMS Henny Rahman. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou menulis sebuah pesan panjang terkait alasannya mengunggah isi pesan singkat (SMS) Henny Rahman ke media sosial. Dia menegaskan, hubungannya dengan istri Alvin Faiz itu awalnya baik-baik saja. 

“Sebenarnya, aku tidak ada masalah dengan H. Waktu jumpa pun aku masih titip hadiah kecil untuk anaknya yang berulang tahun. Dalam perjalanan pulang ke rumah -habis menjemput anak yang main sama mereka- aku masih telepon H,” ujarnya lewat Insta Story, pada Minggu (14/11/2021) malam. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa mengatakan, dia juga sempat bertukar pesan singkat dengan Hennya dan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya sang nenek. Namun semua berubah ketika Tim Rumah Cici menuding Henny cemburu dengan Larissa. 

Rasa cemburu Henny bahkan disebut pegawai Larissa membuatnya melarang Alvin Faiz menemui putra kandungnya. Dalam pesan terakhir Larissa untuk Henny, dia meminta mantan istri Zikri Daulay itu untuk introspeksi diri. 

“Aku juga meminta maaf jika cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Aku meminta maaf atas nama pribadi,” kata ibu satu anak tersebut. 

Baca juga: Klaim Lebih Cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Dihujat Netizen

Sayang, permintaan maaf Larissa Chou tersebut tak direspons dengan baik oleh Henny. Istri Alvin Faiz itu justru menjawabnya dengan sebuah pesan yang terkesan merendahkan seperti yang telah diunggahnya di Instagram. 

“SMS dia lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia. Aku enggak peduli, karena topik permasalahan yang aku sampaikan adalah tentang anak,” tuturnya. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa Chou menyadari bahwa keputusannya mengunggah pesan singkat Henny Rahman ke media sosial tak bisa dibenarkan. Namun dia juga membantah, kalau aksinya itu sebagai balas dendam. 

“Ini caraku berdiri dan membela diri. Akupun manusia yang enggak sempurna jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi aku sangat berterima kasih pada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku,” katanya lagi.*

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini