Wina Gacima Cover Lagu "Aku Bukan Jodohnya"

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 205 2500609 wina-gacima-cover-lagu-aku-bukan-jodohnya-46vt33rfz1.jpeg Wina Gacima cover lagu Aku Bukan Jodohnya (Foto: YouTube)

JAKARTAWina Gacima merupakan penyanyi dangdut berbakat kelahiran Ciamis. Wina Gacima adalah mantan kontestan dari acara pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disiarkan pada 2020.

Tahun ini, Wina merilis single terbarunya yaitu “Tape Ketan”, singkatan dari tahan perasaan ketemu mantan. Kali ini, Wina Gacima kembali menghibur penggemar dengan cover lagu “Aku Bukan Jodohnya” ciptaan Tri Suaka, musisi sekaligus konten kreator asal Palembang.

Tidak sendirian, Wina diiringi lantunan alat musik kalimba yang dimainkan Tantri Silvian. Lagu tersebut terdengar sangat merdu dengan perpaduan antara suara Wina Gacima dengan iringan kalimba dari Tantri Silvian.

BACA JUGA:

Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Ivan Gunawan: Kerja Zaman Dulu Gak Ada Batasan

Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Netizen Tak Terima

Dengan suara yang berkarakter, Wina Gacima pun sukses menghibur para penikmat musik dangdut Indonesia dengan cover lagu “Aku Bukan Jodohnya”. Melihat idolanya tampil, para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian.

“Bagus banget kakak, pas buat ngegalau sama pas mau bobo,” tulis salah satu komentar.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Wina nyanyikan “Aku Bukan Jodohnya” hanya di YouTube channel Wina Gacima!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini