Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Ivan Gunawan: Kerja Zaman Dulu Gak Ada Batasan

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500604 ngobrol-bareng-ruben-onsu-ivan-gunawan-kerja-zaman-dulu-gak-ada-batasan-Ubn7m4de1c.jpeg Ivan Gunawan ngobrol bareng Ruben Onsu (Foto: YouTube)

JAKARTA- Ivan Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang selebriti ternama seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Rossa untuk ngobrol bareng.

Kali ini Ivan Gunawan mengundang Ruben Onsu untuk seru-seruan. Karena cerita-ceritanya yang seru, obrolan antara Ruben dan Ivan sampai trending #37 di YouTube Indonesia.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

BACA JUGA:

Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Netizen Tak Terima

Alec Baldwin Digugat Kru Film Rust atas Penembakan Tak Sengaja

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan diketahui telah bersahabat sejak lama sejak keduanya baru terjun ke industri hiburan. Kedua presenter ternama tersebut pun membahas mengenai perbedaan tampil di televisi zaman dulu dan zaman sekarang.

"Lo ngerasa gak sih zaman dulu kerja tuh lebih all out? Lebih kayak gak ada batasan tapi kita tetep bisa ngejaga gitu, lho," tutur Ivan Gunawan.

"Kalau lo tanya gue ya enak zaman dulu banget. Karena berekspresi itu bisa lebih leluasa," ujar Ruben Onsu.

Ketika awal membuat “Podcast Pak Gun”, Ivan mengaku tidak percaya diri dan berencana membatalkan penayangan podcast. Namun Ruben menyebutkan bahwa sejak awal ia telah melihat banyak potensi yang dimiliki oleh sahabatnya tersebut. Ivan juga bersyukur karena Ruben melibatkannya dalam beberapa acara yang akhirnya membentuk persona seorang Ivan Gunawan yang sekarang.

“Kalau gue ngelihat ada pendatang baru, gue lihat punya potensi, jadi nih anak. Nah kalau lo itu nyanyi-nyanyi, bercanda, gue bilang ini anak lucu banget, lho. Ini orang harus disampaikan, dia ini memang benar-benar multi talent,” ujar Ruben Onsu.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita seru keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini