Linda Wan Tak Pansos dengan Gala Sky, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 598 2500100 linda-wan-tak-pansos-dengan-gala-sky-selengkapnya-di-hotman-paris-show-M90rEXlvPh.jpeg Linda Tan di Hotman Paris Show (Foto: Inews)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia telah dikejutkan dengan kepergian dari pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat mengalami kecelakaan tunggal. Lantas kepergian mereka yang dianggap begitu mendadak dan tidak memberikan pertanda apapun, meninggalkan luka kesedihan yang begitu mendalam untuk seluruh masyarakat Indonesia terkhusus para kerabat di dunia entertain.

Seperti salah seorang kerabat yang sangat terpukul dengan kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Linda Wan. Ia telah menjadi satu dari sekian banyak sahabat Vanessa yang intens menjalin hubungan pertemanan selama kurang lebih 3 bulan terakhir ini akibat sama-sama terlibat dalam usaha bisnis.

Baca Juga:

Joddy Sopir Vanessa Angel Disebut Baru Belajar Nyetir Mobil Februari 2021

Keluarga Vanessa Angel Kaget Tubagus Joddy Baru Bisa Nyetir Mobil

Linda Tan

Pebisnis cantik asal Surabaya ini mengaku sangat merasa kehilangan walau baru memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Vanessa. Dirinya telah merasakan ketulusan dan kebaikan dari seorang Vanessa dalam menjalin hubungan pertemanan, bahkan tak sedikit perhatian dan pembelajaran yang sempat dibagikan oleh Vanessa sulit untuk dilupakan.

Sehingga sangat dimungkinkan bila saat Vanessa telah tiada, kerabat terbaiknya akan langsung berbondong-bondong memberikan bantuan dan mengantarkan jenazah dengan tenang. Namun, dibalik kebaikan tersebut masih saja ada netizen Indonesia yang menganggap bahwa perilaku teman-teman Vanessa adalah salah satu bentuk panjat sosial karena terlalu mengumbar-ngumbar momen ketika mengasuh Gala Sky (putra tunggal dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah).

Sontak, pengacara kondang tanah air Hotman Paris menanyakan tanggapan Linda mengenai komentar pedas para netizen. Menanggapi hal tersebut, Linda pun langsung menjawab dengan penuh ketenangan dan keyakinan.

“Kalau dari saya pribadi, bisa di cek langsung ke akun Instagram saya, saya tidak pernah posting Gala Sky sama sekali. Terutama saya dan sahabat saya yang di Surabaya itu yang benar-benar nungguin dan jagain full tenaganya tercurah disana untuk Gala. Jadi, kita sama sekali gak ada ekspose Gala,” ujar Linda.

Sementara itu, muncul kasus viral hubungan anak dan ibu antara Yulia Peers dengan Puteri Indonesia 2019 sekaligus peserta Indonesia Pertama di 10 besar Miss Universe 2019, Frederica Alexis Cull. Diketahui keduanya telah hilang kontak sejak Federica meninggalkan rumah selama 3 bulan. Tak lama setelah itu, Yulia mendapatkan kabar bahwa anaknya dinyatakan sebagai salah satu keturunan kerajaan Keraton Sumedang Larang dan diakui oleh seorang ibu berinisial N. Untuk membereskan konflik tersebut, Yulia menggandeng pengacara Sunan Kalijaga dan Ery Kertanegara. Lantas bagaimana kebenaran dan pernyataan langsung dari para bintang tamu pada episode kali ini?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 11 November 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini