Bible, Panggilan Sayang Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499291 bible-panggilan-sayang-anak-felicya-angelista-dan-caesar-hito-WtJNXd3Z8J.jpg Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: IG Feli)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 9 November 2021.

Kabar bahagia itu dibagikan keduanya di media sosial Instagram masing-masing. Lewat platform itu, Felicya dan Hito membagikan potret bertiga bersama buah hati pertamanya.

Baca Juga:

Felicya Angelista Ungkap Makna Indah di Balik Nama sang Putri

Felicya Angelista Melahirkan Bayi Perempuan Cantik, Caesar Hito: Tuhan Yesus Baik!

Felicya Angelista dan Caesar Hito

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB),” kata Hito dikutip dari media sosial Instagramnya, Selasa (9/11/2021).

Aktor 28 tahun tersebut juga mengumumkan nama anak perempuannya, yaitu, Graziella Bible Emmanuela.

“Graziella Bible Emmanuela yang artinya ‘Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata,” tulis suami Felicya Angelista itu di keterangan fotonya.

Dia juga menyebut kelahiran buah hatinya itu sebagai berkat baginya dan sang istri. “Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @felicyangelista_ serta seluruh keluarga kami,” kata pemain sinetron Anak Jalanan tersebut.

Hito juga menuliskan pesan yang manis untuk putri kecilnya, Bible. “Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible,” tulisnya lagi.

Sontak, postingan tersebut banjir komentar warganet yang memberikan ucapan selamat untuk keduanya. “Congrats kal feli dan kak Hito,” kata netizen di kolom komentar.

“Selamat kka @felicyaangelista_ dan @hitocaesar atas kehadiran baby girl nya,” komentar yang lain.

“Ah gemeeessh namanya Bible,” tulis netizen.

“Congrats mamoy papoy,” kata netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini